Tampil Cantik ala Selebriti dengan Produk Makeup dari Brand Artis Indonesia

By Livia, Selasa, 17 Maret 2020 | 18:47 WIB
Tampil cantik ala selebriti dengan produk makeup artis Indonesia. (instagram.com/rossabeauty,sanaturelofficial,sadabycathysharon)

Stylo.ID - Tak dapat dipungkiri, gaya makeup para artis Indonesia yang cantik dan flawless menarik untuk ditiru sebagai inspirasi makeup sehari-hari maupun acara spesial.

Banyak artis cantik menyadari ketenaran dan kecantikannya yang sering dikagumi dan diidolakan para penggemarnya, kini para artis cantik tersebut menciptakan brand kecantikan mereka secara eksklusif yang mudah kamu dapatkan dengan harga terjangkau.

Sebut saja Rossa, Titi Kamal, Shandy Aulia, Cathy Sharon, Ussy Sulistiawati, Gisella Anastasia hingga Sandra Dewi kini menciptakan berbagai produk kosmetik yang bisa kamu coba untuk tampil cantik bak selebriti Indonesia.

Cari tahu yuk produk apa saja yang bisa bikin Stylovers tampil cantik ala selebriti dengan produk makeup artis Indonesia yang mudah kamu temukan dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Rekomendasi Loose Powder Dibawah 50 Ribu untuk Makeup Tahan Lama, Cobain yuk!

Tampil cantik ala selebriti dengan produk makeup artis Indonesia: Madame Gie Total Cover BB Cushion, Rossa Beauty Vivid Flawless Two Way Cake. (instagram.com/madame.gie,rossabeauty)

Agar wajah mulus dan flawless seperti selebriti, Stylovers bisa menggunakan Madame Gie Total Cover BB Cushion yang praktis serta memberikan hasil coverage yang sheer to medium.

Base makeup inovatif hasil kreasi Gisella Anastasia ini bisa kamu dapatkan dengan 75 ribu rupiah saja.

Selanjutnya, untuk menghasilkan tampilan makeup yang flawless dan tahan lama gunakan Rossa Beauty Vivid Flawless Two Way Cake.

Two way cake ini terdiri dari dua shade dapat menutup pori-pori besar, warna kulit yang tidak rata, noda hitam serta kekurangan wajah lainnya dengan hasil high coverage dan tahan lama.

Produk by Rossa ini bisa Stylovers dapatkan di beauty store dan online store seharga Rp149.500.

Baca Juga: Tanpa Disadari, Inilah Kesalahan Pengaplikasian Makeup yang Sering Dilakukan!