Rayakan Ulang Tahun ke-4, Buttonscarves Hadirkan Koleksi Louvre Series dan Thematic Store di Senayan City

By Annisa Suminar, Senin, 16 Maret 2020 | 15:11 WIB
Rayakan Ulang Tahun ke-4, Buttonscarves Hadirkan Koleksi Louvre Series dan Thematic Store di Senayan City (Dokumentasi Buttoncarves)

Stylo.ID - Rekomendasi tempat belanja hijab segi empat dengan berbagai motif di Jakarta tentu sangat dibutuhkan oleh para hijabers.

Salah satu rekomendasi Stylo adalah Buttonscraves yang baru saja menghadirkan Thematic Store di Senayan City, Jakarta pada Jumat (13/03).

Peluncuran Tematic Store di Senayan City Jakarta ini juga untuk menyambut ulang tahun Buttonscarves yang ke-4.

"Menyambut anniversary Buttonscarves kami menghadirka Buttonscarves Thematic Store perdana yang bisa dinikmati seluruh masyarakat," ucap Linda Anggrea selaku Creative Director Buttonscarves.

Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2020: Kolaborasi Buttonscarves Bersama Jenna & Kaia Hadirkan Koleksi Modest Wear Bertajuk Les Amitiés

Thematic Store Buttonscarves di Senayan City (Dokumentasi Buttonscarves)

Thematic Store ini memberikan spot-spot foto menarik yang membawa para pengunjung seakan berada di Louvre Perancis.

Tak hanya spot yang menarik, dalam Thematic Store ini juga terdapat Buttonscarves Cafe yang bekerjasama dengan Fore Coffee dapat menikmati kopi dengan suasana seperti sedang berkunjung di Paris.

Bersamaan dengan Thematic Store ini, Buttonscarves juga sekaligus memperkenalkan koleksi hijab series terbarunya yang diberi nama Louvre dan Benang Jarum sebagai lini brand-nya.

Baca Juga: Inspirasi Tampil Modis dan Elegan dengan Hijab Segi Empat Bermotif dari Buttonscarves

"Bersamaan dengan itu, kami juga mempersembahkan koleksi terbaru kami Louvre Series yang terinspirasi dari Louvre Paris dan rilisnya Benang Jarum sebagai lini brand baru kami yang fokus pada koleksi Ready to Wear.” tambah Linda Anggrea.

Sesuai dengan namanya, series terbaru ini terinspirasi dari Museum Louvre Paris, Perancis.