Cardigan yang Dipakai Tidak Dikancing Semua Hingga Bra Terlihat, Tampilan Prily Latuconsina Rebahan Santai di Sofa Justru Bikin Gagal Fokus Netizen

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 15 Maret 2020 | 16:51 WIB
Cardigan yang Dipakai Tidak Dikancing Semua Hingga Bra Terlihat, Tampilan Prily Latuconsina Rebahan Santai di Sofa Justru Bikin Gagal Fokus Netizen (www.instagram.com/prillylatuconsina96)

Stylo.ID - Siapa sih yang tak tahu Prilly Latuconsina?

Dikenal sebagai seorang artis yang kerap bermain film layar lebar sekaligus sinetron, tentu membuat nama Prilly Latuconsina nggak asing terdengar di telinga orang Indonesia.

Nggak heran jika apapun yang berhubungan dengan sosok Prilly Latuconsina selalu jadi pusat perhatian.

Eits tak hanya kehidupan pribadinya yang kerap disorot, penampilan Prilly Latuconsina yang selalu modis juga tak luput mencuri perhatian netizen.

Penampilan Prilly Latuconsina yang selalu modis juga tak luput mencuri perhatian netizen (www.instagram.com/prillylatuconsina96)

Baca Juga: Tak Hanya Enak Untuk Dikonsumsi, Oatmeal Ternyata Punya Banyak Kegunaan Untuk Kulit Wajah, yuk Cobain!

Seperti penampilan Prilly Latuconsina kali ini.

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @prillylatuconsina9, tampak penampilan modis Prilly saat foto sambil rebahan di sofa.

Pada kesempatan tersebut, Prilly Latuconsina tampak mengenakan cardigan motif dari brand ternama Kate Spade.

Meski begitu, cardigan tersebut tampak tidak dikancingkan semua buttonnya sehingga bra warna hitam yang dipakai Prilly Latuconsina jadi terlihat.

Baca Juga: Jadi Sorotan, Inilah Deretan Artis Cantik Pede Pakai Blazer Tanpa Bra Hingga Belahan Dada Terlihat, Siapa Paling Seksi?

Penampilan modis Prilly saat foto sambil rebahan di sofa (instagram.com/prillylatuconsina96)