Nagita Slavina Pakai Gaun Lebih dari Rp 80 Juta, Netizen Justru Pertanyakan Honor Nyanyi Sekali Tampil

By Livia, Minggu, 15 Maret 2020 | 16:52 WIB
Nagita Slavina pakai gaun lebih dari 80 juta, netizen pertanyakan honor nyanyi sekali tampil. (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo.ID - Baru-baru ini Nagita Slavina kembali tampil di layar kaca sebagai penyanyi di acara ulang tahun sebuah stasiun terlevisi ternama.

Istri Raffi Ahmad tersebut tampak tampil sebentar menyanyikan sebuah lagu di acara megah tersebut.

Uniknya, artis yang rumahnya sempat didatangi Siwon Choi tersebut bernyanyi bersama Via Vallen yang dikenal sebagai penyanyi dangdut dan beda genre dengan musik yang baisanya dibawakan dirinya.

Nagita Slavina tampil kompak dengan teman duetnya tersebut sama-sama mengenakan gaun bernuansa peach dan pink yang tampak cantik pada penampilan kedua penyanyi tersebut.

Baca Juga: Pakai Bando Harga Setara UMR Jakarta 2019, Nagita Slavina Jadi Sorotan Lagi!

Nagita Slavina pakai gaun merk Biyan 'Gosella Embroidered Tulle Gown', Rp 85.600.000, netizen pertanyakan honor nyanyi sekali tampil. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Dilansir akun @fashion_nagitaslavina, akhirnya terungkap gaun cantik yang dikenakan Ibunda Rafathar tersebut saat tampil nyanyi bersama Via Vallen di atas panggung.

Nagita Slavina tampak cantik dan elegan mengenakan gaun bernuansa peach dan pink dengan detail mewah dan anggun yang merupakan keluaran dari merek Biyan.

Penampilan cantiknya malam itu dibantu berkat tangan handal fashion stylist para selebriti tanah air, Wanda Hara dan Makeup Artist ternama, Andy Chun. 

Gaun mewah Nagita Slavina tersebut sukses menjadi sorotan netizen lagi lantaran memiliki harga yang sangat fantastis yaitu sebesar 85,6 juta rupiah.

Postingan foto tersebut langsung diserbu komentar netizen yang mempertanyakan honor artis cantik tersebut untuk bernyanyi sekali tampil jika gaun yang dipakainya saja sudah  lebih dari 80 juta rupiah. 

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Yuni Shara Silaturahmi dengan Raffi Ahmad Sang Mantan Hingga Nagita Slavina Tuai Pujian Karena Sikapnya Saat Bertamu ke Rumah Sesama Artis