Produk Skincare dan Bodycare Mengandung Apel Untuk Kulit Awet Muda

By Livia, Minggu, 15 Maret 2020 | 15:35 WIB
Produk skincare dan bodycare mengandung apel untuk kulit awet muda. (lagizi.com)

Styo.ID - Tak hanya enak untuk dimakan, kini apel juga menjadi bahan dasar produk kecantikan karena mengandung banyak manfaat baik untuk merawat kulit cantikmu.

Apel merupakan buah yang kaya akan kolagen dipercaya mampu untuk meningkatkan elastisitas kulit sehingga kulit terlihat awet muda.

Selain itu, buah yang sangat populer dan mudah ditemukan ini mengandung vitamin yang dapat melembapkan dan menutrisi kulit secara intensif serta mampu mencerahkan kulit wajah dan tubuh secara efektif.

Kandungan asam salisilatnya dapat mencegah timbulnya jerawat dan noda hitam secara alami.

Kini, Stylovers bisa merawat kulit menggunakan produk skincare mengandung buah apel yang praktis dan mudah ditemukan di pusat perbelanjaan.

Berikut produk skincare dan bodycare mengandung apel untuk mendapatkan kulit awet muda.

Baca Juga: Produk Kecantikan Mengandung Kopi untuk Pecinta Kopi, Cobain yuk!

#1. Produk Skincare dan Bodycare Mengandung Apel Untuk Kulit Awet Muda: Freeman Cleansing Apple Cider Vinegar Clay Mask Scrub 

1. Produk skincare dan bodycare mengandung apel untuk kulit awet muda: Freeman Cleansing Apple Cider Vinegar Clay Mask Scrub. (shopee.com.my)
FREEMAN Cleansing Apple Cider Vinegar Clay Mask Scrub merupakan masker busa multifungsi yang bekerja sebagai cleanser, scrub dan toner.

Produk ini mengandung kaolin dan bentonite clay diklaim mampu membersihkan pori-pori secara mendalam dari minyak, debu dan kotoran.

Kandungan apple cider vinegarnya berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit dari sel kulit mati dan membuat kulit menjadi glowing dan sehat.

Cara pakainya pijat lembut pada kulit yang basah, lalu bilas sampai bersih sebagai cleanser dan scrub.