Pakai Bando Harga Setara UMR Jakarta 2019, Nagita Slavina Jadi Sorotan Lagi!

By Livia, Minggu, 15 Maret 2020 | 12:05 WIB
Pakai bando setara UMR Jakarta 2019, Nagita Slavina jadi sorotan lagi. (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo.ID - Bicara soal penampilan, artis cantik yang satu ini memang selalu menarik untuk diperbincangkan.

Termasuk dalam deretan artis yang modis di tanah air, tak heran Istri Raffi Ahmad ini memiliki banyak penggemar gaya fashionnya yang terkenal fashionable dan berkelas.

Meski terkenal dengan OOTDnya yang mahal, hal tersebut rupanya tak mengurangi rasa penasaran netizen terhadap setiap update fashion terbaru yang dikenakannya.

Kali ini, Nagita Slavina kembali menjadi sorotan berkat aksesoris rambut yang dipakainya memiliki harga yang fantastis!

Baca Juga: Dikira Pakai Baju Puluhan Juta, OOTD Nagita Slavina Jadi Sorotan!

Nagita Slavina pakai bando Prada'Nylon Headband',Rp 3.998.680 setara UMR Jakarta 2019 kembali jadi sorotan netizen. (instagram.com/style_nagitaslavina)

Belum lama ini, Nagita Slavina kepergok mengenakan aksesoris rambut berupa bando berwarna merah yang tampak simpel dan matching dengan warna baju yang dikenakannya saat sedang merekam dirinya lewat instagram story.

Dilansir akun penggemar dirinya dengan nama @style_nagitaslavina, ternyata bando simpel yang ia kenakan merupakan keluaran dari brand fashion ternama, Prada seharga Rp 3.998.680.

Harga bando branded tersebut sukses membuat dirinya kembali menjadi sorotan netizen karena setara dengan UMR Jakarta 2019 senilai Rp3.940.973.

Postingan tersebut sontak mendapat banyak komentar dari netizen yang heboh dengan harga bandonya serta penasaran dengan keiistimemawaan bando mahal tersebut.

Baca Juga: Terjebak di Negeri Pizza Karena Virus Corona, Intip Potret Seksi Asmara Abigail Saat di Milan

Nagita Slavina jadi sorotan netizen kembali saat tertangkap kamera memakai bando setara UMR Jakarta 2019. (instagram.com/style_nagitaslavina)