Nagita Slavina Pakai Busana Aksen Transparan dan Belahan Tinggi, Tas Harga Rp 277 Juta yang Dibawa Justru Bikin Salfok Netizen!

By Justina Nur Landhiani, Jumat, 13 Maret 2020 | 15:00 WIB
Nagita Slavina Pakai Busana Aksen Transparan dan Belahan Tinggi, Tas Harga Rp 277 Juta yang Dibawa Justru Bikin Salfok Netizen! (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo.ID - Siapa sih yang tak tahu Nagita Slavina?

Menjadi seorang artis sekaligus selebriti ternama Tanah Air, tentu membuat nama Nagita Slavina nggak asing terdengar di telinga masyarakat Indonesia.

Eits nggak cuma kehidupan pribadinya yang kerap disorot publik, penampilan Nagita Slavina yang modis dan stylish juga tak luput mencuri perhatian.

Menjadi seorang public figure yang terkenal tajir melintir, Nagita Slavina juga kerap tampil mewah mengenakan berbagai fashion item branded dengan harga fantastis.

Baca Juga: Pamer Wajah Glowing dan Bulu Mata Super Lentik, Tampilan Agnez Mo Justru Jadi Sorotan!

Seperti penampilan Nagita Slavina kali ini.

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @wanda_haraa, tampak penampilan Nagita Slavina yang anggun kenakan dress aksen transparan.

Dress kombinasi bahan motif tenun dan aksen sheer atau transparan ini tampak membuat tampilan Nagita Slavina jadi anggun.

Untuk bawahannya, Nagita Slavina terlihat cantik dengan rok motif tenun yang memiliki belahan pada bagian tengah.

Baca Juga: Meski Jadi Bumil Tetap Cuci Mobil Bareng Suami, Vanessa Angel Jadi Sorotan Pakai Dress Ketat Perut Buncit Terlihat!

Penampilan Nagita Slavina yang anggun kenakan dress aksen transparan (instagram.com/wanda_haraa)

Untuk alas kaki, Nagita Slavina tampak stylish dengan pemakain high heels yang dihiasi detail pita.