Terjebak di Negeri Pizza Karena Virus Corona, Intip Potret Seksi Asmara Abigail Saat di Milan

By Livia, Kamis, 12 Maret 2020 | 14:50 WIB
Terjebak di negeri pizza karena virus corona, intip potret seksi Asmara Abigail saat di Milan. (instagram.com/asmaraabigail)

Stylo.ID - Maraknya virus Corona hingga kini meluas di beberapa negara, membuat aktivitas warganya lumpuh seperti yang dialami oleh selebriti Tanah Air yang satu ini.

Yup, Asmara Abigail terpaksa terjebak di negeri pasta tersebut karena untuk menghadiri Milan Fashion Week sejak Februari silam.

Di tengah hebohnya penyakit tersebut yang sampai ke Indonesia, artis cantik multitalenta tersebut berupaya mengamankan diri sembari aktif memberikan kabar terbarunya lewat akun media sosial terbarunya.

Selama di Milan, Italia diketahui lewat postingan akun media sosial pribadinya, artis pemain film Gundala tersebut tampak menjadi bintang tamu di berbagai acara dari brand fashion ternama dunia.

Bicara soal penampilannya, artis cantik berusia 27 tahun tersebut dikenal dengan gaya fashionnya yang fierce dan seksi serta kulit eksotisnya yang mempesona sukses menjadi daya tarik tersendiri.

Artis multitalenta tersebut tampak memposting OOTD dengan gaya ciri khasnya saat menghadiri berbagai acara di Ibukota Italia tersebut.

Baca Juga: Jadi Model Produk Skincare, Asmara Abigail Tampil Seksi dengan Baju Transparan Hingga Belahan Dada Terlihat!

Terjebak di negeri pizza karena virus corona, intip potret seksi Asmara Abigail saat di Milan. (instagram.com/asmaraabigail)

Asmara Abigail tampak menghadiri acara dari brand BVLGARI di acara Milan Fashion Week 2020 yang berlangsung di Bulgari Hotel Milano.

Artis cantik tersebut tampil mengenakan gaun asimetris berwarna biru navy dipadu sling bag berwarna senada dan sepatu high heels berwarna silver yang tampak seksi.

Ia memadukan OOTD-nya dengan gaya makeup yang simpel dan anting-anting fancy serta gaya rambut hair bun untuk menyempurnakan penampilannya.

Asmara Abigail juga sempat sebagai model fashion designer ternama asal Indonesia, Hian Tjen di Milan Fashion Week 2020.