Dikira Pakai Baju Puluhan Juta, OOTD Nagita Slavina Jadi Sorotan!

By Livia, Kamis, 12 Maret 2020 | 13:27 WIB
Dikira pakai baju puluhan juta, OOTD Nagita Slavina jadi sorotan. (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo.ID - Bicara soal penampilan Nagita Slavina selalu menarik untuk diperbincangkan.

Yup, artis cantik berusia kelahiran 1988 ini terlihat selalu tampil modis dan disukai oleh banyak netizen.

Tak heran dirinya memiliki banyak penggemar hingga muncul akun @fashion_nagitaslavina yang khusus menjawab rasa penasaran netizen tentang detail penampilannya.

Mulai dari baju, sepatu, tas, aksesoris hingga koleksi makeup dan parfum mahal yang ia kenakan selalu menarik perhatian netizen.

Kali ini, dirinya kembali disorot saat hadir pada sebuah acara peluncuran koleksi terbaru fashion designer ternama di sebuah mal di Jakarta. 

Baca Juga: Promosi Album di Restoran Ayam, Gaun Unik Nagita Slavina Jadi Sorotan!

Dikira pakai baju puluhan juta, ternyata Nagita Slavina pakai baju rancangan SaptoDjojokartiko 'Tirto Tedjo Embroidered Front-Slit Skirt' seharga Rp 9.800.000 sukses jadi sorotan netizen. (instagram.com/fashion_nagitaslavina )

Dalam acara tersebut Nagita Slavina hadir dalam acara peluncuran koleksi busana terbaru Sapto Djojokartiko untuk musim Fall/Winter 2020 sekaligus mengintip flagship store pertamanya yang bertempat di Plaza Senayan,Jakarta.

Istri Raffi Ahmad tersebut tampil cantik dan anggun mengenakan pakaian rancangan fashion designer tersebut mulai dari baju hingga sepatu dipadu handbag dari brand Hermès yang tampak modis.

Baju yang dikenakan Nagita Slavina tersebut sontak sukses menjadi sorotan karena netizen tak menyangka OOTD yang dipakainya tidak mencapai puluhan juta rupiah.

Dilansir akun @fashion_nagitaslavina rok span maxi yang ia kenakan ternyata hanya mencapai 9,8 juta rupiah saja yang justru membuat penampilannya terlihat sangat mewah dan berkelas di mata netizen.

"Gokillll kukira bakal lebih dari 50jt karna keliatan mewah bangettt," tulis akun @hernaasilviani.