Irresistible Bazaar 19 Berikan Kenyamanan Berbelanja Preloved Branded di Mal Grand Indonesia

By Livia, Kamis, 12 Maret 2020 | 11:28 WIB
Irresistible Bazaar 19 berikan kenyamanan berbelanja Preloved Branded di Mal Grand Indonesia. (Stylo.ID/Livia)

Stylo.ID - Irresistible Bazaar 19 kembali menggelar bazaar di Jakarta di awal tahun 2020.

Irresistible Bazaar 19 akan menyapa pengunjung setia mulai tanggal 11-15 Maret 2020 di Grand Indonesia, West Mall, The Exhibition Hall, Lantai 5, mulai pukul 10.00- 2.00 WIB.

Pada penyelenggaran Irresistible Bazaar ke 19 ini, panitia penyelenggara fokus akan kenyamanan dan keamanan pengunjung bazaar.

Hal tersebut dilakukan setelah merebaknya virus Corona (Covid-19) di Indonesia baru-baru ini. 

Untuk itu, Irresistible Bazaar menyiapkan langkah preventif pencegahan virus Corona Covid-19 di area bazaar dengan menempatkan hand sanitizer di beberapa titik area bazaar dan pengecekan suhu tubuh pada pengunjung yang datang.

Baca Juga: Irres Urban Bazaar 4 Berikan Kemudahan untuk Berbelanja Fashion Branded

Irresistible Bazaar 19 berikan kenyamanan berbelanja Preloved Branded di Mal Grand Indonesia. (instagram.com/irresistible.bazaar)

Di sini Stylovers bisa berbelanja fashion items mulai dari tas, dompet, baju, aksesori dan sepatu yang bisa membuat penampilanmu semakin modis.

Stylovers bisa menemukan berbagai fashion items preloved branded yang original dari brand fashion ternama seperti Chanel, Hermès, Kate Spade, Louis Vuitton dan masih banyak lagi.

Irresistible Bazaar 19 juga menyiapkan program menarik bagi pengunjung yang akan berbelanja yaitu Cicilan 0% hingga 12 bulan tanpa minimum transaksi belanja.

Selain itu, Stylovers juga bisa mendapatkan voucher senilai Rp 200.000 dari Mandiri setiap pembelanjaan minimal Rp 4.000.000 untuk sekali transaksi dan voucher dapat digunakan untuk pembelanjaan di hari yang sama.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Baju ala Artis Drama Korea di Mal Jakarta