Produk Makeup Jadul Legendaris Bagus dan Murah yang Masih Eksis

By Livia, Rabu, 11 Maret 2020 | 17:36 WIB
Produk makeup jadul legendaris bagus dan murah yang masih eksis (instagram.com/viva.cosmetics,marckscosmeticind,shopee.co.id)

Stylo.ID - Seiring perkembangan zaman, berbagai perusahaan yang bergerak di dunia kecantikan menghadirkan berbagai macam produk lewat inovasi terbarunya mulai dari formula, bentuk, warna dan packaging yang sangat menarik.

Namun, beberapa produk makeup jadul yang legendaris kini masih banyak dicari dan diminati para wanita Indonesia yang didukung oleh beberapa faktor seperti kecocokan pada kulit, formula yang enak dipakai dan rekomendasi orang terdekat yang sejak lama menggunakan produk tersebut serta harga yang terjangkau.

Tak dapat dipungkiri produk makeup jadul kini semakin sulit ditemukan di pasaran karena sudah tergantikan dengan produk yang baru dan lebih modern.

Beberapa perusahaan kecantikan menyadari produk makeup jadul mereka masih begitu banyak diminati dan eksis karena kualitasnya kini dipasarkan lebih luas agar mudah dibeli oleh para wanita.

Berikut produk makeup jadul legendaris bagus dan murah yang masih eksis.

Lihat yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Produk Makeup Lokal Murah untuk Remaja yang Bikin Cantik Tanpa Miskin

Produk Makeup Jadul Legendaris Bagus dan Murah yang Masih Eksis: Marcks’ Cosmetic Loose Powder

Produk makeup jadul legendaris bagus dan murah yang masih eksis: Marcks’ Cosmetic Loose Powder. (instagram.com/marckscosmeticind)

Banyak wanita pastinya sudah tak asing lagi dengan bedak yang satu ini sebagai makeup dan bedak pertama kali termasuk Stylovers, bukan?

Marcks' Loose Powder merupakan bedak tabur keluaran Kimia Farma yang dikenal sebagai bedak zaman dulu dengan kandungan yang ringan sehingga menjadi andalan para wanita untuk tampil lebih segar dan flawless setiap hari. 

Bedak tabur legendaris ini masih begitu banyak disukai mulai dari remaja hingga wanita dewasa yangh terdiri dari 5 shade warna yang cocok untuk setiap jenis dan warna kulit wanita Indonesia.