Rekomendasi Hand Cream untuk Lembapkan Tangan Kering Akibat Terlalu Sering Pakai Hand Sanitizer

By Cerysa Nur Insani, Rabu, 11 Maret 2020 | 11:43 WIB
Rekomendasi Hand Cream untuk Lembapkan Tangan Kering Akibat Terlalu Sering Pakai Hand Sanitizer (www.goodhousekeeping.com)

Stylo.ID - Tahukah kamu? Terlalu sering memakai hand sanitizer bisa mengakibatkan tangan kering hingga perlu dilembapkan kembali menggunakan hand cream.

Hand cream berfungsi untuk melembapkan kembali tangan yang kering akibat terlalu sering memakai hand sanitizer.

Ada beberapa hand cream yang bisa dijadikan pilihan untuk melembapkan kulit tangan yang kering.

Baca Juga: Cara Memutihkan Kulit Tangan yang Belang Akibat Sering Naik Motor Hanya dengan Beras, Wajib Tahu Nih!

Belakangan ini hand sanitizer menjadi barang wajib pakai oleh banyak orang untuk menjaga higienitasnya, tetapi terlalu sering memakai hand sanitizer justru membuat kulit tangan menjadi kering dan pecah-pecah.

Ini dia rekomendasi hand cream untuk lembapkan tangan kering akibat terlalu sering pakai hand sanitizer!

#1. Rekomendasi Hand Cream untuk Lembapkan Tangan Kering Akibat Terlalu Sering Pakai Hand Sanitizer: L’Occitane Shea Butter Hand Cream

Rekomendasi Hand Cream untuk Lembapkan Tangan Kering Akibat Terlalu Sering Pakai Hand Sanitizer: L’Occitane Shea Butter Hand Cream (www.instagram.com/loccitane_id)

Produk hand cream dari L’Occitane yang satu ini telah terbukti kualitasnya hingga menjadi produk best seller dari L’Occitane.

Baca Juga: Cara Merawat Kuku Tangan dan Kaki Murah di Rumah Hasil Seperti di Salon

Hand cream ini mengandung shea butter murni sebanyak 20% dipadukan dengan madu dan ekstrak sweet almond yang ampuh melembapkan kulit tangan yang kering atau pun pecah-pecah.

Shea Butter Hand Cream dari L’Occitane bisa didapatkan di gerai resmi L’Occitane dengan harga Rp 470.000 untuk kemasan tube ukuran 150 ml.