Dilukis Cantik ala Bibi Lung, Tampilan Rina Nose Banjir Komentar Lucu Netizen

By Livia, Selasa, 10 Maret 2020 | 12:25 WIB
Lukisan cantik Bibi Lung ala Rina Nose banjir komentar lucu netizen! (instagram.com/rinanose16)

Stylo.ID - Cantik, humoris dan multitalenta merupakan sosok yang melekat pada artis cantik yang satu ini.

Yup, dia adalah Rina Nose yang merupakan salah satu artis Indonesia yang dikenal sebagai salah satu pelawak wanita terlaris yang ramai di layar kaca.

Bicara soal penampilanya, pemilik nama Nurina Permata Putri ini dikenal sering menghibur permisa dengan meniru penampilan tokoh ternama seperti menggunakan OOTD, wig dan gaya makeup hingga tatanan rambut yang sama.

Ia tak segan memposting setiap cosplay sebagai tokoh ternama yang ia perankan di akun media sosialnya dan justru membuatnya sukses menjadi sorotan netizen.

Kali ini, artis berusia 36 tahun tersebut kembali menjadi sorotan netizen karena postingan foto terbarunya.

Istri Josscy tersebut tampak memposting lukisan cantik dirinya menjadi salah satu tokoh terkenal dalam sebuah drama ternama yang sangat legendaris pada jamannya yaitu Bibi Lung.

Baca Juga: Gak Sengaja Tunjukkan Bagian Dada Waktu Lagi Perawatan, Rina Nose Bikin Netizen Heboh

Lukisan cantik Bibi Lung ala Rina Nose banjir komentar lucu netizen! (instagram.com/rinanose16)

Lukisan cantik Bibi Lung ala Rina Nose tersebut ternyata digambar oleh pelukis professional yang dikenal dengan nama Iskandar YunHan Art.

Tak disangka potret wajah cantik Rina Nose khas putri China yang digambar pada kertas putih tersebut menggunakan goresan pensil di kertas berukuran 30 x 40cm.

Dalam lukisan tersebut, Rina Nose dinilai banyak netizen mirip dengan tokoh Bibi Lung yang diperankan berbagai artis China ternama dalam drama Tiongkok yang berjudul 'Pendekar Pemanah Rajawali'.

Dalam drama tersebut sosok Bibi Lung merupakan wanita cantik yang menjalin hubungan asmara dengan pemeran utama bernama Yoko.

Tak hanya diposting oleh sang pelukis, foto lukisan wajah cantiknya ia posting di akun media sosial pribadinya sukses dibanjiri oleh komentar lucu netizen!