Belahan Dada Ayu Ting Ting Terekspos Saat Menonton Tanding Voli, Intip Potretnya Berikut ini

By Grace Kencana Pranata, Senin, 9 Maret 2020 | 17:30 WIB
Haii Stylobebs! Redaksi Stylo Indonesia mau kirimin produk Sampo dan Kondisioner dari Wardah, nih, untuk Kamu. Nanti Kamu coba dulu yaa mungkin sekitar semingguan untuk bisa merasakan seperti apa pengalaman mencoba sampo dan kondisioner dari Wardah. Nah, setelah dicoba sampo dan kondisioner dari Wardah, nanti Kamu wajib bikin reviewnya ya berdasarkan pengalaman Kamu dengan membuat video yang diunggah di akun instagram. Nanti kalian tolong sebutkan claim dari produk sampo dan kondisioner Wardah seperti halal, terbuat dari bahan alami, solusi tepat untuk setiap masalah rambut. Periode upload video mulai dari tanggal 25 sampai batas terakhir 27 Februari dengan tag postingan kamu ke @stylo.indonesia dan @wardahbeauty. Jadi, tunggu kiriman sampo dan kondisioner Wardah ke rumah kalian ya, Stylobebs! (instagram.com/ayutingting92/)

Stylo.ID - Belahan dada Ayu Ting Ting terekspos saat menonton tanding voli, potret dirinya di instagram mencuri perhatian netizen.

Mendukung pertandingan profesional voli Indonesia, Ayu Ting Ting santai kenakan kaus dengan belahan dada rendah yang terekspos.

Hadir bersama anggota keluarga menonton tanding voli, belahan dada Ayu Ting Ting yang terekspos pada potret yang ia unggah di instagramnya banjir komentar dari netizen.

Nah Stylovers, kira-kira seperti apa potret belahan dada Ayu Ting Ting yang terekspos saat menonton pertandingan voli?

Yuk, intip potretnya berikut ini!

Baca Juga: Cium Pipi Adik Perempuan, Ayu Ting Ting Kenakan Baju Merah di Tengah Salju