Bergaul Sama Anak Kampung Hingga Ngutang Sampai 2 Juta di Warung, Ini Kompaknya Aurel dan Azriel Hermansyah dari Potret di Instagram

By Grace Kencana Pranata, Senin, 9 Maret 2020 | 15:37 WIB
Bergaul Sama Anak Kampung Hingga Ngutang Sampai 2 Juta di Warung, Ini Kompaknya Aurel dan Azriel Hermansyah dari Potret di Instagram (instagram.com/azriel_hermansyah/)

Stylo.ID - Bergaul sama anak kampung hingga pernah ngutang sampai 2 juta di warung, kakak beradik Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah kenang kedekatan mereka dalam vlog keluarga yang tayang di Youtube The Hermansyah A6.

Kedekatan kakak beradik anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang sering terlihat dari beberapa potret di instagram ini membagikan cerita kedekatan mereka melalui vlog mulai dari pernah bergaul sama anak kampung hingga ngutang sampai 2 juta di warung.

Aurel dan Azriel Hermansyah ini membeberkan kisahnya pernah bergaul sama anak kampung hingga ngutang sampai 2 juta di warung yaitu ketika mereka pernah ada di posisi ketika orang tuanya bercerai.

(Yotube: The Hemansyah A6)

Vlog yang berjudul "MENGULIK TENTANG AUREL DAN AZRIEL, SIAPA YANG AKAN MENDAMPINGI DI PELAMINAN?" menceritakan kompaknya Aurel dan Azriel Hermansyah dari mulai bergaul sama anak kampung hingga ngutang sampai 2 juta di warung.

Menjadi kakak adik yang kompak selalu bersama dan menguatkan satu sama lain di berbagai kondisi, Aurel dan Azriel ternyata beberapa kali mengunggah potret bersama kala berlibur atau hang out bareng di instagram.

Yuk, kepoin potret kompaknya Aurel dan Azriel Hermansyah di instagram Azriel berikut ini.

Baca Juga: Kompak Bergaya Pengantin, Ashanty dan Aurel Tampil Glamor Bak Putri Dongeng