Kampanye Mango SS20 Ungkapkan Ekspresi Diri dalam Merayakan Momen Kebersamaan

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 4 Maret 2020 | 17:23 WIB
Kampanye Mango SS20 Ungkapkan Ekspresi Diri dalam Merayakan Momen Kebersamaan (PR Mango)

Stylo.ID - Mango meneruskan konsep Shared Moments dalam sebuah kampanye baru untuk musim Spring/Summer 2020.

Berbagai foto dan video diambil oleh fotografer iconic asal Inggris Glen Luchford, pencipta gambar-gambar simbolik sepanjang tiga dekade sejarah fashion.

Model Anna Ewers dan Rebecca Leigh Longendyke, dua bintang dari kampanye AW19 Shared Moments, yang juga hadir dalam musim ini, bergabung bersama Vittoria Ceretti, Kit Butler, dan Hamid Onifade dalam sebuah setting liburan di dua kota Mexico, Valladolid dan Merida, untuk menghabiskan petualangan musim panas bersama.

Shared Moments menegaskan konsep kebersamaan yang hadir dalam sebuah komunikasi brand.

Kampanye ini berfokus pada semangat komunitas lewat foto-foto dan video yang menggalakkan kelekatan dan kealamian dari momen-momen yang dihabiskan bersama, merayakan momen kolaborasi yang sesungguhnya, dan dalam waktu yang sama, pengungkapan ekspresi diri.

Rasa kepemilikan kepada sebuah komunitas dikuatkan oleh inisiasi Your choices make us, yang diluncurkan Mango November lalu.

Baca Juga: Desainer Lisa Fitria Tampilkan Koleksi Dust Bin alias Mantan Si Abang dalam Muffest 2020

Koleksi Mango SS20 (PR Mango)

Lewat Instagram, para followers akun sosial media Mango ikut mengambil berbagai keputusan mengenai kampanye ini dan kampanye baru SS20.

Dengan slogan “Look. Participate. Decide”, tim kreatif Mango meluncurkan project pertama dimana lebih dari 11 juta Instagram followers dapat memilih beberapa pakaian yang digunakan oleh model-model dalam kampanye, sekaligus berinteraksi dengan mereka untuk memutuskan perjalanan ke Meksiko dan momen-momen yang dibagikan kepada yang lain.

Baca Juga: Hannie Hananto Luncurkan Koleksi Bertajuk Generasi Micin untuk Muffest 2020