BCL, Luna Maya dan Nia Ramadhani Pakai Bandana yang Sama, Netizen Galau Pilih Siapa yang Paling Cantik!

By Livia, Rabu, 4 Maret 2020 | 11:45 WIB
Tiga artis cantik pakai bandana yang sama sukses bikin galau netizen. (instagram.com/ramadhaniabakrie,bclsinclair,lunamaya)

Stylo.ID - Melihat para selebriti tanah air maupun internasional mengenakan baju, tas, sepatu dan aksesoris yang sama kini sudah merupakan hal yang lazim.

Meskipun para selebriti mengenakan fashion items yang mahal dan branded tak dapat dipungkiri OOTD yang dikenakannya dijual dalam jumlah yang banyak.

Sehingga tak heran banyak artis yang sering tertangkap kamera mengenakan OOTD hingga gaya makeup dan tatanan rambut yang sama dari ujung kepala hingga kaki.

Belum lama ini, hal ini terjadi pada ketiga artis cantik papan atas tanah air saat tertangkap kamera mengenakan aksesoris kepala yang sama di waktu yang berbeda.

Yap, ketiga artis cantik tersebut adalah Nia Ramadhani, BCL dan Luna Maya.

Tak disangka ketiganya mengenakan bandana yang sama dengan gaya OOTD yang berbeda.

Penasaran penampilannya seperti apa?

Lihat yuk, Stylovers!

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Penampilan BCL Setelah 7 Hari Pasca Kepergian Ashraf Sinclair Hingga Penampilan Ayu Ting Ting Jauh Dari Kesan Seksi saat Hadiri Fashion Show Ivan Gunawan

Nia Ramadhani, BCL dan Luna Maya pakai bandana yang sama dari merk YSL seharga Rp 5.846.000 sukses bikin galau netizen. (instagram.com/artis.indo_hits)

Dilansir akun @artis.indo_hits, ketiga artis cantik multitalenta tersebut tampak mengenakan aksesoris kepala yang sama.

Ketiganya nampak mengenakan bandana dari brand fashion ternama, YSL seharga Rp 5.846.000 dengan gaya OOTD yang berbeda-beda.