BCL Pakai Aksesoris Murah, Buktikan Tampil Modis Tak Harus Mahal

By Livia, Selasa, 3 Maret 2020 | 18:51 WIB
BCL pakai aksesoris murah buktikan tampil modis tak harus mahal. (instagram.com/bclsinclair)

Stylo.ID - Setelah kepergian sang suami, Bunga Citra Lestari semakin disorot dan menjadi perhatian publik.

Sebagai salah satu diva Indonesia yang selalu ditunggu-tunggu penampilannya, untuk kesekian kalinya dirinya berani tampil di layar kaca.

Masih dalam suasana berkabung, artis dan penyanyi cantik yang akrab dipanggil Unge tersebut menarik perhatian netizen.

BCL tampil lebih tertutup dan selalu mengenakan gaun berwarna hitam dipadu dengan aksesoris yang mewah namun tidak berlebihan.

Penampilan terbarunya setelah absen dari layar kaca dinilai netizen semakin cantik dan sederhana dalam balutan busana berwarna gelap tersebut.

Baca Juga: Kembali Tampil Jadi Juri Indonesian Idol, BCL Menangis Histeris Dipelukan Ari Lasso Saat Dengar Judika Bernyanyi

BCL pakai anting-anting murah seharga 58 ribu rupiah dari @softglam_store, buktikan tampil modis tak harus mahal. (instagram.com/bclfashionstyle)

Dilansir akun @bclfashionstyle, Ibunda Noah Sinclair tersebut tampil cantik mengenakan gaun maxi berwarna hitam rancangan Chyntia Tan saat bernyayi di konser beberapa waktu yang lalu.

Penyanyi berusia  tahun tersebut menyempurnakan penampilannya dengan gaya makeup yang simpel dan tatanan rambut bergelombang yang tampak elegan.

Ia tampil anggun memadukan gaun tersebut dengan anting berdetail mewah yang ternyata memiliki harga yang sangat terjangkau.

Aksesoris tersebut ternyata merupakan anting-anting keluaran @softglam_store seharga 58 ribu Rupiah saja.

Sontak harga anting mewah itu membuat heboh para netizen yang membuktikan penyanyi papan atas sekelas Unge sapaan akrab BCL untuk tampil modis tak perlu mengenakan fashion items yang mahal.