Hannie Hananto Luncurkan Koleksi Bertajuk Generasi Micin untuk Muffest 2020

By Grace Kencana Pranata, Minggu, 1 Maret 2020 | 09:23 WIB
Hannie Hananto Luncurkan Koleksi Bertajuk Generasi Micin untuk Muffest 2020 ()
 
Stylo.ID - Desainer busana Indonesia Hannie Hananto baru saja meluncurkan koleksi bertajuk Generasi Micin untuk Muffest 2020.
 
Nah, Stylovers kira-kira bisa menebak apa itu generasi micin? 
 
Belakangan, istilah generasi micin banyak dipakai untuk menggambarkan perilaku orang-orang zaman sekarang yang tidak bisa dimengerti, terutama di media sosial. 
 
Sementara itu Generasi Micin atau  Gen Z telah melewati jumlah millennials, terhitung 32% dari populasi dunia yang berjumlah 7.7 milyar manusia.
 
Lahir di tengah pertumbuhan ekonomi yang lemah dan merupakan generasi yang pertama dalam sejarah yang tidak mengenal “hidup tanpa internet”.
Baca Juga: Bertajuk Getuk Lindri, Hannie Hananto Pamerkan Koleksi Bergambar Makanan di Panggung 23 Fashion District
 
Mereka sangat realistis, penghemat, kerja keras dan sangat inovatif; mencari kepemimpinan dan nilai2 hidup di dalam pekerjaan dan berkeinginan kuat menjadi entrepreneur.
 
Gen Z merevolusi tatanan bisnis dan manajemen menjadi lebih mudah and berlogika bagi manusia, sangat interactive dan lebih menyukai temu muka (face to face).
 
Generasi Micin sangat menggemari Tik Tok dan banyak mengkonsumsi Kopi.
Baca Juga: Tampil Beda dengan Gaya Hijab Tabrak Motif dari Desainer Hannie Hananto
 
Koleksi Hannie Hananto Generasi Micin (PR Muffest 2020)
 
Nah, sementara Micin/vetsin atau monosodium glutamat ( MSG) adalah garam natrium asam glutamat yang ditemukan oleh Kikunae Ikeda, seorang profesor kimia Universitas Tokyo, pada 1908.
 
Ia dianggap sebagai garam paling stabil yang mampu memberi rasa umami atau gurih pada makanan.