REVIEW Wardah Perfect Bright Creamy Foam, Sabun Pembersih Wajah untuk Jenis Kulit Berminyak dan Kering

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 28 Februari 2020 | 17:35 WIB
REVIEW Wardah Perfect Bright Creamy Foam, Sabun Pembersih Wajah untuk Jenis Kulit Berminyak dan Kering (Getty Images/iStockphoto)

Stylo.ID – Stylovers, apakah kamu sedang mencari sabun pembersih wajah yang dapat membersihkan kulit wajah sesuai dengan tipe kulit wajahmu dan harganya nggak bikin kantong kering?

Soal memilih produk skincare memang harus diperhatikan kandungan dan manfaat yang dibutuhkan oleh kulit wajahmu, begitu pun saat memilih sabun pembersih wajah.

Kali ini Stylo.ID akan merekomendasikan sabun pembersih wajah dengan harga terjangkau yang membersihkan dengan tuntas sekaligus membantu mencerahkan kulit wajah.

Baca Juga: Battle Lipstik Lokal Harga Murah Viva Cosmetic VS Wardah, Mana Favoritmu?

Wardah Perfect Bright Series menghadirkan sabun pembersih wajah dengan dua varian berbeda yang cocok untuk mencerahkan tipe kulit wajah berminyak dan kering.

Buat kamu yang memiliki tipe kulit wajah cenderung kering ke normal, kamu bisa mencoba Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Smothing.

Bagi pemilik tipe kulit wajah yang berminyak, kamu bisa coba Perfect Bright Creamy Foam Brightening Oil Control yang bisa kamu coba.

Baca Juga: REVIEW Wardah Perfect Bright BB Powder, Bedak Tabur Lokal Untuk Wajah Cerah Alami - Stylo Review

Nah, penasaran seperti apa review kedua produk sabun pembersih wajah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Smothing dan Perfect Bright Creamy Foam Brightening Oil Control?

Yuk, simak ulasannya berikut ini Stylovers.

#Perfect Bright Creamy Foam Brightening Oil Control

(dok. Wardah)