Sama-sama Pakai Baju Warna Biru, Via Vallen Foto Bareng Agnez Mo Malah Dibully Netizen!

By Livia, Jumat, 28 Februari 2020 | 14:56 WIB
Sama-sama pakai baju warna biru, Via Vallen foto bareng Agnez Monica malah dibully netizen. (instagram.com/viavallen,agnezmo)

Stylo.ID - Cantik, bertalenta dan selalu menjadi sorotan, pesona kedua penyanyi Tanah Air ini selalu berhasil menarik perhatian netizen.

Penyanyi beda genre ini sama-sama dikenal sebagai penyanyi yang berprestasi dan disukai oleh publik dengan lagu-lagu yang dibawakannya.

Bicara soal penampilannya, Via Vallen dan Agnez Mo memiliki gaya fashion yang jauh berbeda serta memiliki ciri khas masing-masing.

Via Vallen dikenal dengan gaya fashion yang feminin dan modis dipadu makeup simpel ala cewek Korea yang menjadi ciri khasnya.

Berbeda dengan Via Vallen, Agnez Mo memilih gaya fashion yang seksi dan edgy dipadu tatanan rambut dan make up ala cewek barat.

Belum lama ini berbeda foto penyanyi beda genre tersebut di sebuah akun media sosial.

Baca Juga: Contek Rambut ala Kendall Jenner, Wajah Via Vallen Jadi Sorotan Netizen!

Sama-sama pakai baju warna biru, Via Vallen foto bareng Agnes Monica malah dibully netizen! (instagram.com/artis.indo_hits)

Dilansir akun @artis.indo_hits, keduanya tampak kompak mengenakan baju berwarna biru saat foto bersama.

Via Vallen tampil cantik mengenakan baju biru dengan detail bintang pada bagian kerah bajunya dipadu makeup ala cewek Korea yang menjadi ciri khasnya menggunakan blush on demam dan peach nude lipstik.

Dengan tatanan rambut high ponytail dan anting yang fancy tampak matching melengkapi penampilannya.

Sementara Agnez Mo tampak boyish dan modis mengenakan baju berwarna biru dipadu memakai satu anting panjang berwarna hitam.