Irres Urban Bazaar 4 Berikan Kemudahan untuk Berbelanja Fashion Branded

By Livia, Kamis, 27 Februari 2020 | 18:30 WIB
Irres Urban Bazaar 4 berikan kemudahan untuk berbelanja barang branded. (livia)

Stylo.ID - Untuk penyelenggaraan ke-4 kalinya, Irres Urban Bazaar memberikan kemudahan bagi kaum urban yang sangat ingin berbelanja barang branded.

Acara kali ini menghadirkan program cashback + cicilan 0% hingga 12 bulan tanpa minimum transaksi untuk nasabah Bank Mandiri yang memiliki Kartu kredit Mandiri.

Program cashback + cicilan 0% ini bisa Stylovers dapatkan di semua tenant yang bergabung di Irres Urban Bazaar 4.

Dalam acara konferesi pers yang diadakan tanggal 26 Februari 2020 di Plaza Blok M, Jakarta hadir Marissa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar & Irres Urban Bazaar.

"Kita berharap dengan adanya program cashback + cicilan 0% hingga 12 bulan ini membuat kaum urban tidak perlu berpikir panjang untuk berbelanja barang branded dalam hal ini tentunya untuk mewujudkan keinginan kaum urban yang sangat mengikuti tren kekinian dan harus tampil fashionable,"ungkapnya.

Dalam acara tersebut hadir juga Cynthia Ganesha sebagai bintang tamu Irress Urban Bazaar 4.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Makeup Brand Korea Terlengkap di Mall Jakarta, Yuk Berburu!

Irres Urban Bazaar 4 berikan kemudahan untuk berbelanja barang branded. (instagram.com/irres_urbanbazaar)

Sama seperti lokasi pertama kali acara ini diselenggarakan, Irres Urban Bazaar 4 akhirnya digelar kembali di Atrium Plaza Blok M, mulai tanggal 26 Februari - 1 Maret 2020.

Pemilihan lokasi ini tentunya karena tempatnya strategis, mudah di akses dengan berbagai macam transportasi khususnya MRT yang langsung terhubung dengan stasuin MRT ke Plaza Blok M.

Irress Urban Bazaar diisi oleh seller produk branded terpercaya dari seluruh Indonesia, mulai dari tas, sepatu, aksesoris hingga makeup.

Produk branded yang akan dijual di Irres Urban Bazaar antara lain Torry Burch, Marheen, Furla, Bimba Y Lola, Hers, Find Kapoor dan Bonia.