Pakai Anting Seharga DP Mobil, Nagita Slavina Banjir Komentar Lucu Netizen!

By Livia, Rabu, 26 Februari 2020 | 14:46 WIB
Pakai anting seharga DP mobil, Nagita Slavina banjir komentar lucu netizen! (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Stylo.ID - Nagita Slavina tak pernah bosan menjadi perbincangan para netizen.

Sebagai publik figur, dirinya dituntut untuk tampil modis setiap saat.

Namun tak seperti artis kebanyakan yang suka tampil seksi, gaya tertutupnya justru disukai oleh para netizen.

Penampilannya yang modis, simpel dan sedap dipandang tak heran banyak yang menggagumi sosok selebriti cantik yang satu ini.

Adanya akun OOTD Nagita Slavina dengan nama @fashion_nagitaslavina menjawab rasa penasaran netizen sambil menunjukan detail harga dari penampilannya dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Belum lama ini, setelah asik berkeliling dunia bersama keluarga kecilnya dan RANS Entertaiment dirinya kembali ke Jakarta dan tampil perdana di acara yang dipandu oleh suaminya, Raffi Ahmad.

Baca Juga: Pakai Baju Bak Kain Perca dari Kolor Seharga Jutaan, Nagita Slavina Tuai Komentar Lucu Netizen!

Nagita Slavina pakai anting Hermes 'Mini Clous Earrings' seharga Rp47.800.000 seharga DP mobil banjir komentar lucu netizen. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Dalam acara tersebut dirinya tampil cantik sebagai bintang tamu dalam balutan busana yang chic dan edgy berwarna biru donker dengan kombinasi detail yang fancy dan celana jeans serta high heels yang tampak modis.

Ia memilih memadukan gaya makeup natural yang menjadi ciri khasnya dengan tatanan rambut yang simpel.

Setelah beberapa waktu lalu sempat mewarnai rambutnya di Korea, kini Nagita Slavina kembali mengubah warna rambutnya menjadi hitam.

Tak hanya rambutnya, uniknya anting-anting simpel yang ia kenakan menjadi sorotan netizen lantaran memiliki harga yang fantastis yang dilansir dari akun tersebut.