Pakai Baju Bak Kain Perca dari Kolor Seharga Jutaan, Nagita Slavina Tuai Komentar Lucu Netizen!

By Livia, Senin, 24 Februari 2020 | 16:10 WIB
Pakai baju bak kain perca dari Kolor seharga jutaan, Nagita Slavina tuai komentar lucu netizen! (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo.ID - Bicara soal fashion dan makeup selebriti tanah air yang satu ini memang tak pernah ada habisnya.

Penampilan Nagita Slavina seakan selalu berhasil menarik perhatian publik dan para netizen.

Fashion items yang dikenakannya selalu menjadi rasa penasaran tersendiri bagi para netizen.

Punya gaya fashion OOTD dan makeup yang simpel serta berkelas tak heran mmebuat istri Raffi Ahmad ini memiliki banyak fans hingga membuat akun instagram tersendiri. 

Biasa dengan hidup mewah dan memakai baju yang mahal dan branded tak melunturkan niat netizen untuk meniru gaya OOTD idolanya tersebut.

Kembali dilansir akun @fashion_nagitaslavina, ibunda Rafathar tersebut tampak cantik mengenakan OOTD bergaya kasual saat mengunjungi keponakan kembaranya, anak dari sang adik ipar, Syahnaz Sadiqah.

Baca Juga: Bikin Pusing, Intip Deretan Parfum Milik Nagita Slavina, Ada yang Seharga 4 Juta Rupiah!

Pakai baju bak kain perca dari Kolor seharga jutaan, Nagita Slavina tuai komentar lucu netizen! (instagram.com/fashion_nagitaslavina )

Saat menggendong salah satu keponakan kembarnya tersebut, artis berusia 32 tahun ini tampak mengenakan atasan berwarna gelap dengan detail yang unik.

Ia tampil cantik dan kasual memadukan atasan berdetail unik dengan celana jeans dipadu gaya makeup dan tatanan rambut simpel yang menjadi ciri khasnya.

Atasan berupa kaus dengan kombinasi bak kain perca tersebut ternyata merupakan keluaran dari merk Kolor yang ia beli seharga 7,1 juta Rupiah.

Selain modelnya yang unik, harganya yang mahal membuat netizen gemas untuk berkomentar.