Muslim Fashion Festival 2020: 'UNDER THE SEA' Koleksi Busana Muslim Bertema Bawah Laut dari Neera Alatas

By Cerysa Nur Insani, Senin, 24 Februari 2020 | 10:52 WIB
Muslim Fashion Festival 2020: 'UNDER THE SEA' Koleksi Busana Muslim Bertema Bawah Laut dari Neera Alatas (Stylo.id/Cerysa Nur Insani)

Stylo.ID - Di panggung MUFFEST 2020 puluhan desainer busana muslim Indonesia menampilkan karya-karya terbaru dan terbaik mereka.

Salah satu di antaranya adalah Neera Alatas yang menampilkan koleksi terbarunya di panggung fashion show pada hari pertama MUFFEST 2020 yang dimulai pada tanggal 20 Februari 2020 lalu.

Neera Alatas menampilkan koleksinya yang dalam pengerjaannya bekerja sama dengan Direktoran Jenderal Industri Kimia Farmasi dan Tekstil dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Baca Juga: Muslim Fashion Festival 2020: Terinspirasi dari Wabah Virus yang Meresahkan Alvy Oktrisni Hadirkan Busana Modest Bergaya Edgy

Koleksi busana muslim 'UNDER THE SEA' bertema bawah laut dari Neera Alatas yang ditampilkan di MUFFEST 2020. (Stylo.id/Cerysa Nur Insani)

Koleksi busana muslim yang ditampilkan oleh Neera Alatas kali ini bertajuk ‘UNDER THE SEA’.

Sesuai dengan namanya, Neera Alatas mengakui bahwa koleksi kali ini terinspirasi dari daya tarik bawah laut.

Keindahan bawah laut yang terdiri dari berbagai macam biota laut seperti terumbu karang, anemone laut, dan suasana bawah laut menginspirasi Neera Alatas dalam merancang koleksi busana ini.

Tak heran, detail yang digunakan pada koleksi busana muslim ini diambil dari warna-warni Coral Reef seperti warna hijau turquoise dan coral peach.