Inspirasi Makeup ala Aurel Hermansyah untuk Kulit Sawo Matang

By Livia, Jumat, 21 Februari 2020 | 16:41 WIB
Inspirasi makeup ala Aurel Hermansyah untuk kulit sawo matang. (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Stylo.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok artis muda cantik Aurel Hermansyah? 

Terkenal sejak kecil, perubahan penampilan Aurel Hermansyah selalu disorot oleh publik membuat dirinya harus menjaga penampilannya.

Tak seperti beberapa artis lainnya yang memilih untuk suntik putih mengikuti standar kecantikan, anak sulung Anang Hermansyah memilih untuk menonjolkan kecantikan kulitnya yang memiliki kulit sawo matang.

Meskipun dirinya sempat dituduh operasi plastik, pesona wanita yang dikabarkan dekat dengan Atta Halilintar ini selalu berhasil menjadi sorotan publik dan netizen.

Penampilannya yang cantik dan eksotis dinilai semakin cantik oleh netizen.

Nah, bagi Stylovers yang memiliki kulit sawo matang, kamu bisa melihat inspirasi makeup ala Aurel Hermansyah.

Lihat yuk, Stylovers!

Baca Juga: Endorse Makeup Milik Brandnya Sendiri, Aurel Hermansyah Dinilai Makin Cantik Oleh Netizen

Inspirasi makeup ala Aurel Hermansyah untuk kulit sawo matang. (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Jika Stylovers ingin tampil dengan makeup yang cukup simpel dan cantik sehari-hari kamu bisa gunakan foundation sebagai base makeup yang sama dengan warna kulit untuk mendapatkan hasil yang high coverage, glowing dan sehat.

Simple smokey eyes merupakan gaya makeup yang tepat untuk tampil cantik sehari-hari tanpa terlihat berat dengan menggunakan eyshadow berwarna lembut bertekstur shimmer akan membuat matamu terlihat lebih bersinar.

Kamu juga bisa menambahkan eyeliner berwarna hitam sepanjang garis mata dan maskara berwarna hitam agar mata terlihat lebih besar dan tajam.