Skincare dan Bodycare Mengandung Bengkuang untuk Mencerahkan Kulit #SemuaBisaCantik

By Livia, Jumat, 21 Februari 2020 | 15:19 WIB
Skincare dan bodycare mengandung bengkuang untuk mencerahkan kulit #SemuaBisaCantik. (shutterstock.com)

Stylo.ID - Banyak wanita menginginkan kulit wajah dan tubuh yang bersih, mulus dan cerah merata.

Untuk mewujudkannya, wanita menggunakan segala cara hingga berani mencoba produk yang menjanjikan kulit putih dalam waktu singkat.

Padahal, skincare dan bodycare yang aman harus memiliki brand yang jelas, nomor BPOM yang tertera jelas dan mengandung bahan alami yang sudah teruji secara klinis baik untuk kulit.

Berikut skincare dan bodycare mengandung bengkuang untuk mencerahkan kulit yang aman bisa jadi pilihanmu.

Cari Tahu yuk, Stylovers!

Baca Juga: Rekomendasi Produk Body Care untuk Mencerahkan Siku dan Lutut, Wajib Coba!

1. Skincare dan Bodycare Mengandung Bengkuang untuk Mencerahkan Kulit #SemuaBisaCantik : Viva Bengkuang Series 

Skincare dan bodycare mengandung bengkuang untuk mencerahkan kulit #SemuaBisaCantik : Viva Bengkuang Series. (shopee.co.id)

Viva cosmetics merupakan brand legendaris Indonesia yang terkenal akan produk adalannya yaitu Viva Milk Cleanser dan Viva Face Tonic mengandung bengkuang yang dipercaya dapat mencerahkan kulit secara efektif.

Selain perawatan wajah, Viva juga menghadirkan pelembab wajah dari bengkuang yang dapat digunakan untuk kulit normal dan kering serta mengandung UV Filter yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari.

Kulit tubuh juga perlu dirawat agar cerah merata dengan Viva Lulur Mandi Bengkuang dan Viva Hand & Body Lotion Bengkuang yang berfungsi untuk melembabkan, menutrisi dan mencerahkan kulit secara efektif.

Dengan menggunakan produk secara efektif kulitmu akan bersih, cerah dan lembab ternutrisi serta terlindungi dari sinar matahari.