AHC Perawatan Kulit Aesthetic Ternama Korea Kini Hadir di Indonesia

By Livia, Jumat, 21 Februari 2020 | 12:15 WIB
AHC perawatan kulit aesthetic ternama Korea kini hadir di Indonesia. (dokumen AHC )

Stylo.ID - Seiring masuknya tren kecantikan Korea di Indonesia, wanita menjadi lebih peduli dengan perawatan kulit ala Negeri Ginseng.

AHC menjadi salah satu merek perawatan kulit yang digemari oleh berbagai kalangan, baik selebriti, sosialita, ahli dermatologis di Seoul dan lebih dari 5000 ahli kecantikan di Korea sejak tahun 1999.

Aesthetic Hydration Cosmetic kini hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia yang ingin merasakan perawatan kulit efektif dengan harga terjangkau.

Peluncuran AHC di Indonesia ini dilaksanakan pada hari Kamis (20/02/2020) yang bertempat di The Terrace, Senayan.

Baca Juga: Senka Perfect Whip Hadir dengan Inovasi Micro Dense Foam untuk Wajah Bersih dan Lembap

Putri Ratnawisesa, Brand Manager AHC Beauty Indonesia. (dokumen AHC)

"AHC yakin bahwa setiap jenis kulit pasti membutuhkan kelembapan. Oleh karena itu AHC memastikan setiap produknya mengandung kadar hidrasi yang tepat. Terlebih lagi, wanita-wanita yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia pasti membutuhkan kelembapan lebih, supaya kulit tetap sehat. Hal tersebut menjadi salah satu faktor AHC memutuskan untuk masuk ke Indonesia," ujar Putri Ratnawisesa, Brand Manager AHC Beauty Indonesia.

Dalam membuat produknya, AHC berpedoman pada 3 komitmen, yaitu menggunakan bahan yang aman dan memberikan hasil yang efektif.

Semua produk diformulasikan secara ilmiah dan telah melewati serangkaian uji klinis sehingga cocok digunakan kulit sensitif sekalipun.

Pemakaian untuk setiap produk AHC memiliki metode tertentu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Baca Juga: Waktu yang Dibutuhkan untuk Melihat Hasil Penggunaan Skincare, Wajib Tahu!

Dari kiri ke kanan: AHC The Real Eye Cream For Face dan AHC Perfecting Eye Cream For Face. (dokumen AHC )