Tak Henti Berkarya, Ivan Gunawan Perlihatkan Koleksi Modest Wear Untuk Raya Bertajuk Boungiorno 2020

By Annisa Suminar, Kamis, 20 Februari 2020 | 12:30 WIB
Tak Henti Berkarya, Ivan Gunawan Perlihatkan Koleksi Modest Wear Untuk Raya Bertajuk Boungiorno 2020 (Stylo.ID/Annisa Suminar)

Stylo.ID - Sosok Ivan Gunawan seakan tak ada hentinya untuk berkarya dalam segala bidang termasuk fashion design.

Tak hanya dikenal sebagai seorang artis, Ivan Gunawan juga merupakan seorang desainer ternama di Indonesia dengan deretan busana yang indah.

Kali ini, Ivan Gunawan di hadapan jurnalis mode memperlihatkan koleksi modest waear teranyarnya dari label Mandjha Hijab dan Khalif Men's Wear bertajuk Boungiorno.

Acara tersebut dilaksanakan di Gran Mahakam Hotel pada Rabu (19/02/2020).

Baca Juga: Tren Fashion 2020: Tips Busana Agar Kaki Terlihat Lebih Tinggi dari Ivan Gunawan

Koleksi yang dipresentasikan di hadapan jurnalis mode ini nantinya akan diperlihatkan dalam fashion show yang diadakan pada 26 Februari mendatang.

Dalam acara tersebut, sang desainer menceritakan inpirasi yang ia dapat dalam koleksi bertajuk Boungiorno.

Press conference Ivan Gunawan (Tim Muara Bagdja)

Inspirasi berasal dari angan-anagan perancang busana multibakat Ivan Gunawan tentang keindahan koleksi busana modest yang meretas bebas ketika berada di Grand Hotel Plaza, Roma Italia sebuah hotel yang dibangun pada abad 19, tempatnya berlibur.

Jemarinya seolah tidak dapat henti sejenakpun untuk menciptakan serangkaian koleksi khusus untuk Mandjha Hijab dan Khalif Men's Wear by Ivan Gunawan.

Inspirasi berasal dari apa yang ia lihat, dengar dan dirasakan selama bermalam di berbagai daerah serata menikmati keindahan panaroma Italia.

"Jadi boungiorno ini adalah kata yang sering saya dengar saat traveling di Itali yang artinya selamat pagi. Kenapa Boungiorno, karena biar punya semangat seperti di pagi hari. Jadi hari-hari lebih bermanfaat," tutur Ivan Gunawan.