Bukan Karena Terlihat Seksi Saat Terpilih Jadi Duta Anti Narkoba, Angel Karamoy Justru Diprotes Netizen Saat Pakai Selempang Terbalik!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 20 Februari 2020 | 16:20 WIB
Bukan Karena Terlihat Seksi Saat Terpilih Jadi Duta Anti Narkoba, Angel Karamoy Justru Diprotes Netizen Saat Pakai Selempang Terbalik! (Instagram Angel Karamoy)

Stylo.ID - Berita membanggakan datang dari artis cantik Angel Karamoy.Bukan hanya sekedar punya prestasi di layar kaca, Angel Karamoy justru juga sukses untuk bidang sosial.Seperti yang dilansir Stylo.ID dari Kompas.com, Angel Karamoy terpilih menjadi Duta Anti Narkoba pada hari Rabu, (19/02/2020), di Markas Kepolisian Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Kembali Menjomblo, Lihat Penampilan Seksi Angel karamoy yang Jadi Sorotan Karena Pakai Celana Legging Ketat Saat OlahragaSejumlah momen saat Angel Karamoy menghadiri acara pemusnahan barang bukti Narkotika ini juga diunggahnya di akun Instagram pribadinya.Dalam foto tersebut, Angel Karamoy memamerkan bagaimana saat dirinya berfoto dengan pihak kepolisian kala resmi menjadi Duta Anti Narkoba Polda Metro Jaya.