Jadi Bumil, Tampilan Seksi Vanessa Angel Pakai Setelan Aksen Lipit dan Dalaman Super Ketat Justru Curi Perhatian!

By Justina Nur Landhiani, Kamis, 20 Februari 2020 | 13:05 WIB
Jadi bumil, tampilan seksi Vanessa Angel pakai setelan aksen lipit dan dalaman super ketat justru curi perhatian! (instagram.com/vanessaangelofficial)

Stylo.ID - Dikenal sebagai artis FTV dan selebriti ternama Tanah Air, tentu membuat nama Vanessa Angel tentu nggak asing kamu dengar.

Menjadi public figure yang terkenal tentu nggak cuma soal kehidupan pribadinya yang kerap disorot, penampilan Vanessa Angel yang modis dan seksi juga tak luput jadi sorotan.

Seperti yang kita tahu, Vanessa Angel memang kini telah menikah dengan Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah menikah (Instagram/@vanessangelofficial)

Baca Juga: Perutnya Dipeluk Suami dari Belakang, Vanessa Angel Justru Jadi Sorotan Pakai Dress Belahan Dada Rendah Super Seksi!

Vanessa Angel yang kini telah dikabarkan hamil juga tetap kerap memamerkan tampilannya dengan busana stylish dan seksi lewat akun instagram pribadinya.

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @vanessaangelofficial, terlihat penampilan Vanessa Angel yang modis saat berfoto bersama Bibi Ardiansyah, Fanny Ghassani dan Deddy Corbuzier.

Vanessa Angel terlihat mengenakan setelah aksen lipit yang terdiri dari atasan model outer dan celana panjang bernuansa warna kuning.

Baca Juga: Sama-sama Sering Tampil Seksi, Tampilan Vanessa Angel dan Angel Karamoy Saat Foto Bareng Justru Dinilai Mirip!