Ayu Ting Ting Pakai Baju yang Sama dengan Anushka Sharma Tuai Komentar Julid Netizen!

By Livia, Sabtu, 15 Februari 2020 | 13:05 WIB
Lagi!, Ayu Ting Ting tertangkap kamera pakai baju yang sama dengan artis bollywood, Anushka Sharma justu menuai komentar julid netizen! (Instagram.com/ayutingting92,anushkasharma)

Stylo.ID - Bicara soal penyanyi dangdut dan artis cantik Ayu Ting Ting selalu berhasil menjadi perhatian netizen.

Sebagai publik figur dirinya selalu harus tampil modis di setiap kesempatan.

Sayangnya, wanita cantik kelahiran 1992 ini sering tertangkap kamera mengenakan baju yang sama dengan artis lain yang menjadi perbincangan netizen.

Tertangkap mengenakan baju hingga gaya rambut yang sama dengan para artis cantik lainnya dirinya dinilai tak punya gaya sendiri oleh netizen.

Kali ini, Ayu Ting Ting tertangkap kamera akun @fashionartis_samaan mengenakan baju yang sama dengan salah satu artis bollywood lagi.

Sebelumnya dirinya pernah tertangkap kamera mengenakan OOTD yang sama dengan artis Bollywood, Deepika Padukone.

Hal tersebut membuat netizen merasa aneh karena Ayu Ting Ting terlalu sering memakai baju yang sama dengan artis lainnya.

Baru-baru ini dilansir akun @fashionartis_samaan dirinya tertangkap kamera mengenakan baju yang sama dengan artis bollywood.

Baca Juga: Perut Ayu Ting Ting Bikin Salah Fokus Netizen Saat Pakai OOTD yang Sama dengan Deepika Padukone!

Ayu Ting Ting pakai gaun yang sama dengan Anushka Sharma dari brand Zara seharga jutaan rupiah tuai komentar julid netizen. (Instagram.com/fashionartis_samaan)

Dalam foto tersebut nampak Ayu Ting Ting mengenakan gaun tanpa lengan berwarna biru muda bermotif floral yang sama dengan artis bollywood papan atas, Anushka Sharma.

Gaun bersiluet H tersebut merupakan keluaran dari brand Zara yang dilansir akun @fashionartis_samaan yang mereka pakai dengan harga sekitar 1 juta rupiah.