Ryan Ogilvy Mengungkapkan Kalau Sunblock Menjadi Salah Satu Tren Skincare 2020

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 14 Februari 2020 | 18:19 WIB
Ryan Ogilvy Mengungkapkan Kalau Sunblock Menjadi Salah Satu Tren Skincare 2020 (conwaymedicalcenter.com)

Stylo.ID - Tinggal di negara tropis seperti di Indonesia, tentu menggunakan sunblock menjadi produk yang banyak diperlukan untuk dipakai sebagai pelindung kulit.

Untuk mengurangi bahaya dari paparan sinar matahari, Kamu perlu melindungi kulit dengan menggunakan sunblock sebagai payung bagi kulitmu.

Pentingnya memakai sunblock untuk sehari-hari pun mulai disadari oleh banyak orang untuk mencegah kulit terkena bahaya paparan sinar matahari.

Baca Juga: Tren Skincare 2020: Semua Tipe Kulit Wajah Bisa Glowing

Seperti yang dituturkan oleh Ryan Ogilvy, selaku Professional Make Up Artist yang mengungkapkan pendapatnya tentnag tren skincare 2020.

Bagi Ryan Ogilvy yang berkecimpung di dunia makeup dan sering mempelajari jenis serta kondisi kulit seseorang, menurutnya tren skincare 2020 salah satunya akan berkaitan dengan sunblock.

"Kalau menurut aku, untuk skincare itu yang terpenting ada SPF-nya," kata Ryan Ogilvy tentang tren skincare 2020 kepada redaksi Stylo.ID.

Baca Juga: Potret Tren Korset Ketat Artis yang Ramai di 2019 Mulai dari Krisdayanti, Gisella Anastasia, Hingga Rina Nose

Intip Rekomendasi Sunblock Berkualitas dengan Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah yang Wajib Kamu Miliki (Lifestylishly.wordpress.com)

Dilansir Stylo.ID dari halodoc.com, SPF merupakan singkatan dari Sun Protection Factor.

SPF dalam sebuah produk pelindung matahari akan memberi tahu Kamu sebaik apa produk tersebut dalam melindungi kulit Kamu dari sengatan matahari.