Waktu yang Dibutuhkan untuk Melihat Hasil Penggunaan Skincare, Wajib Tahu!

By Livia, Jumat, 14 Februari 2020 | 18:18 WIB
Waktu yang dibutuhkan untuk melihat hasil penggunaan skincare, wajib tahu! (freepik.com)

Stylo.ID - Skincare mrupakan perawatan wajah yang wajib digunakan setiap wanita untuk mendapatkan kulit yang mulus dan sehat.

Namun, hasil dari skincare yang bagus dan aman biasanya tidak akan muncul secara instan.

Dibutuhkan waktu untuk melihat hasil penggunaan dari setiap produk skincare yang Stylovers gunakan pada kulit wajah.

Banyak wanita bingung dan tidak sabar mendapatkan hasil dari penggunaan skincare yang dipakainya sehingga suka menggonta ganti produk skincarenya dengan cepat.

Padahal setiap produk skincare menampakan khasiat dan hasilnya pada kulit wajah di waktu yang berbeda-beda.

Nah, supaya tidak bingung lagi yuk cari tahu waktu yang dibutuhkan untuk melihat hasil penggunaan skincare yang optimal.

Baca Juga: Hal yang Boleh dan Tidak Boleh Dilakukan saat Bibir Pecah-pecah

Waktu yang dibutuhkan untuk melihat hasil penggunaan skincare, wajib tahu! (annecohenwrites.com)

Tanda bahwa Stylovers sudah menggunakan facial foam atau pembersih wajah yang tepat dapat dilihat setelah penggunaan selama 30 hari.

Jika wajahmu semakin bersih, cerah dan masalah kulit berkurang selama bahkan lebih dari 30 hari maka Stylovers dapat melanjutkan penggunaan produk tersebut.

Untuk mengatasi masalah kulit wajah yang serius dengan menggunakan serum, kamu dapat melihat hasilnya setelah 6 sampai 8 minggu pemakaian untuk menentukan serum tersebut cocok atau tidak dengan kulitmu.

Stylovers cukup menunggu hasil penggunaan moisturizer selama 2 minggu, jika kulitmu semakin cerah, lembab dan jarang timbul masalah kulit maka kamu telah menemukan produk yang tepat.