Sering Dibilang Wajah Cantiknya Editan Kamera, Inul Daratista Malah Dipuji Saat Tampil dengan Wajah Bercucuran Keringat!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 13 Februari 2020 | 11:41 WIB
Sering Dibilang Wajah Cantiknya Editan Kamera, Inul Daratista Malah Dipuji Saat Tampil dengan Wajah Bercucuran Keringat! (Instagram Inul Daratista)

Stylo.ID - Penampilan yang cantik dan glamor selalu terlihat pada penyanyi dangdut Inul Daratista.Pulasan makeup flawless lengkap dengan balutan dress mewah, selalu berhasil membuat penampilan Inul Daratista jadi makin sempurna kala bernyanyi di atas panggung.Meski begitu, seringkali Inul Daratista juga dinilai oleh netizen selalu tampil cantik karena editan kamera.

Baca Juga: Lady in White! Ashanty dan Aurel Hermansyah Tampil Kompak Pakai Baju Serba Putih Sambil Tenteng Tas Seharga Ratusan Juta RupiahHal ini karena di beberapa unggahan fotonya di Instagram, Inul Daratista selalu berhasil membuat penampilannya jadi makin pangling kala selfie.Namun, nyatanya kecantikan Inul Daratista dibuktikan olehnya kala istri dari Adam Suseno cuek memamerkan fotonya tanpa pulasan makeup.