Label Lokal Danjyo Hiyoji Rilis Koleksi Busana Ajak Milenial Berani Investasi

By Mreizghi Alvio Linchia, Kamis, 13 Februari 2020 | 11:35 WIB
INFAST, Kolaborasi Label Lokal Danjyo Hiyoji dan OCBC NISP Rilis Koleksi Busana Ajak Milenial Berani Investasi (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Stylo.ID - Label lokal yang didirikan sejak tahun 2009, Danjyo Hiyoji, kembali merilis koleksi terbaru.

Kali ini bekerjasama dengan bank OCBC NISP, Danjyo Hiyoji tampilkan koleksi busana unik inspirasi industri anak muda.

Bertajuk INFAST, yuk intip koleksi busana Danjyo Hiyoji x OCBC NISP untuk ajak milenial berani investasi. Wah, seperti apa, ya?

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Perut Buncit Rosa Meldianti Terlihat Saat Main Tik Tok Hingga Bobrok Luna Maya Dibongkar oleh Rey Utami

Pagelaran busana ini ditampilkan pada hari Rabu (13/02/2020) di M Bloc Space, Jakarta Selatan.

INFAST terinspirasi dari berbagai industri yang dekat dengan anak muda, ditampilkan pada 28 set busana.

"Koleksi kali ini inspirasi dari berbagai industri khususnya anak muda; office look, street style, casual, dan lain sebagainya," jelas Liza Masitha, selaku owner dan desainer label Danjyo Hiyoji.

Baca Juga: Intip Koleksi Sepatu Mahal Nagita Slavina yang Jadi Incaran Netizen!

Dikenal akan desain layering-nya, Danjyo Hiyoji kali ini mencoba tantangan baru.

Terlihat pada detail tiap set pakaian, label Danjyo Hiyoji bermain dengan macam-macam kain.

"Pearl baru diluncurkan di koleksi ini, kami lebih banyak menggunakan treatment creative fabric juga," tambah Dana Maulana, owner dan desainer Danjyo Hiyoji.

Baca Juga: Umumkan Kehamilan Pasca Kehilangan Anak Kembarnya, Lihat Cantiknya Irish Bella dengan Hijab Syar'i Saat Jalani Ibadah Umrah

Treatment bahan tersebut antara lain; bordir tumpuk, bordir timbul, dan juga bahan kain metalik.

Koleksi terbaru Danjyo Hiyoji, INFAST (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

"Kampanye kali ini, #BeraniCuan kan bold banget, kami juga ingin menampilkan koleksi yang berani dan fresh. Energi baru Danjyo Hiyoji di tahun 2020," kata Dana.

Beragam warna nan netral ditampilkan, mulai dari putih-silver, pink, beige, hingga navy.

Baca Juga: Asli Sultan, Intip Deretan Tas Hermes Nagita Slavina yang Diboyong Selama Ke Luar Negeri, Paling Murah Rp177 Juta!

"Warna-warni yang dipilih ini merupakan refleksi dari berbagai industri, cerah itu dari creative industry, yang gelap dari perkantoran," kata Michael Simiadi, salah satu desainer Danjyo Hiyoji.

INFAST sendiri adalah koleksi yang tahun lalu pernah ditampilkan di Jepang, dan awal tahun ini eksklusif diluncurkan berkolaborasi dengan OCBC NISP.

INFAST by Danjyo Hiyoji ditampilkan di M Bloc Space, Jakarta Selatan pada hari Rabu (12/02/2020) (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Koleksi yang dipersiapkan sejak bulan Desember ini dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 400 Ribu hingga Rp 5 Juta.

Baca Juga: Didandani Fashion Stylist, Aurel Hermansyah dan Ashanty Kompak Pakai Setelan Putih Bak Kembar!

"Yang basic itu sekitar Rp 400 Ribu-an, paling mahal yang banyak pengerjaan treatmentnya itu di angka Rp 4-5 Juta," ungkap Dana.

Koleksi ini sendiri dijual eksklusif di situs blibli.com, dan situs resmi Danjyo Hiyoji.

"Yang harganya sampai jutaan, juga akan dijual di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta Selatan," tutup Dana. (*)