Intip Koleksi Sepatu Mahal Nagita Slavina yang Jadi Incaran Netizen!

By Livia, Kamis, 13 Februari 2020 | 10:36 WIB
Intip koleksi sepatu mahal Nagita Slavina yang jadi incaran netizen! (Instagram.com/raffinagita1717)

Stylo.ID - Pesona Istri Raffi Ahmad ini selalu berhasil menjadi sorotan publik dan netizen.

Terkenal sejak kecil sebagai publik figur dirinya selalu terlihat tampil modis dengan OOTD mewah dan branded.

Meski berpenampilan dengan fashion item yang mahal, dirinya justru sering menyembunyikan brand OOTD yang dipakainya saat tertangkap kamera.

Sikap dan penampilannya yang berkelas dan sopan semakin disukai oleh netizen.

Tak heran hingga muncul akun @fashion_nagitaslavina dimana netizen dapat meniru gaya pakaian dan makeup dari idolanya tersebut.

Baca Juga: Asli Sultan, Intip Deretan Tas Hermes Nagita Slavina yang Diboyong Selama Ke Luar Negeri, Paling Murah Rp177 Juta!

Walaupun Ibu satu anak ini memakai fashion item dengan harga fantastis, tak menghilangkan niat netizen untuk meniru hingga membeli yang dipakai artis cantik tersebut.

Masih berkeliling dunia, dilansir akun @fashion_nagitaslavina belum lama ini tampak koleksi sepatu yang digunakannya saat liburan.

Seperti biasa koleksi sepatu mahal Nagita Slavina tidak hanya membuat kaget dengan harganya namun juga menjadi incaran netizen.

Yuk kita lihat koleksi sepatu mahal Ibunda Rafathar yang menjadi incaran netizen, Stylovers!

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nia Ramadhani Bawa Tas Mirip Kantong Belanja saat Fitting Baju Bridesmaid, Bayangan Foto Seksi Angel Karamoy hingga Penampilan Ashanty yang Berubah Drastis jadi Sorotan Netizen!

Koleksi sepatu mahal Nagita Slavina yang jadi incaran netizen: Sandro 'Thin Strap Sandals', Rp2.900.000. (Instagram.com/fashion_nagitaslavina)