Perut Buncit Terlihat saat Main Tik Tok, Penampilan Rosa Meldianti Bikin Salah Fokus Netizen!

By Livia, Rabu, 12 Februari 2020 | 15:05 WIB
Perut buncit terlihat saat main Tik Tok, penampilan Rosa Meldianti bikin salah fokus netizen! (Instagram.com/rosameldianti_)

Stylo.ID - Siapa yang tak kenal artis viral yang satu ini?

Yup, siapa lagi jika bukan Rosa Meldianti yang merupakan keponakan Dewi Perssik yang terkenal akan sensasi yang dibuatnya.

Tak hanya sensasi, dirinya juga membuktikan dirinya bisa menjadi artis yang berprestasi yaitu sebagai supermodel di acara fashion show designer ternama Indonesia.

Meskipun dirinya tetap dicap negatif, penampilan Rosa Meldianti justru juga paling dinantikan oleh para netizen.

Menyadari hal tersebut, penyanyi dangdut muda ini sering membagikan kegiatannya sehari-hari serta OOTD seksinya di akun media sosial pribadinya.

Penampilannya yang sering dihujat oleh netizen di kolom komentar tidak menghentikan sepupu Lebby Wilyanti untuk terus mengupdate foto dan video dirinya di akun Instagram miliknya.

Seperti postingan video terbarunya satu ini yang sukses menjadi sorotan hingga membuat salah fokus netizen!

Cari tahu yuk, Stylovers!

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nia Ramadhani Bawa Tas Mirip Kantong Belanja saat Fitting Baju Bridesmaid, Bayangan Foto Seksi Angel Karamoy hingga Penampilan Ashanty yang Berubah Drastis jadi Sorotan Netizen!

Rosa Meldianti tampil kasual saat main tik tok, perut buncitnya yang terlihat bikin salah fokus netizen. (Instagram.com/rosameldianti_)

Tampak pada postingan di akun media sosial pribadinya dengan nama akun @rosameldianti_, keponakan Dewi Perssik tersebut tak ingin ketinggalan zaman dengan bermain Tik Tok.

Ia dan temannya yang bernama Larassati Kusnandar asik berjoget saat bermain aplikasi kekinian tersebut.