BERITA TERPOPULER: Nia Ramadhani Bawa Tas Mirip Kantong Belanja saat Fitting Baju Bridesmaid, Bayangan Foto Seksi Angel Karamoy hingga Penampilan Ashanty yang Berubah Drastis jadi Sorotan Netizen!

By Livia, Rabu, 12 Februari 2020 | 10:13 WIB
BERITA TERPOPULER: Nia Ramadhani bawa tas mirip kantong belanja saat fitting baju bridesmaid, bayangan foto seksi Angel Karamoy hingga penampilan Ashanty yang berubah drastis jadi sorotan netizen. (Instagram.com/ramadhaniabakrie,realangelkaramoy,ashanty_ash)

Stylo.ID - Berita populer minggu ini diramaikan datang dari para selebriti Tanah Air mulai dari Nia Ramadhani, Angel Karamoy dan Ashanty.

Yang pertama sudah pasti tak asing lagi dengan artis cantik satu ini yang penampilannya selalu sensasional, siapa lagi kalau bukan Nia Ramadhani.

Artis cantik yang dijuluki boneka Barbie hidup ini kembali menjadi sorotan netizen berkat tas yang ia bawa saat menenteng tas mirip kantong belanja ketika sedang mencoba baju bridesmaid di pernikahan Jessica Iskandar.

Yang kedua datang dari artis cilik, Angel Karamoy yang gemar berpenampilan seksi dan menggungah fotonya di akun sosial media pribadinya.

Foto seksi terbarunya justru menjadi sorotan netizen lantaran bayangannya yang bikin salah fokus.

Kabar terbaru istri Anang Hermansyah ini juga banyak dicari publik semenjak dirinya dinyatakan sakit, penampilan terbarunya yang berubah drastis menjadi sorotan netizen.

Untuk melihat berita lengkapnya, coba simak rangkuman Stylo.ID ini yuk, Stylovers!

1. Fitting Baju Bridesmaid untuk Pernikahan Jessica Iskandar, Nia Ramadhani Justru Disorot Saat Tenteng Tas Mirip Kantong Belanja!

Fitting Baju Bridesmaid untuk Pernikahan Jessica Iskandar, Nia Ramadhani Justru Disorot Saat Tenteng Tas Mirip Kantong Belanja! (Instagram Nia Ramadhani)

Menjelang hari pernikahan Jessica Iskandar, sejumlah momen persiapan tampak di sederet foto yang diunggahnya.

Tak terkecuali persiapan busana pengantin hingga busana bridesmaid untuk sahabat-sahabat tersayangnya.

Busana khusus rancangan fashion desainer kenamaan Cynthia Tan tampak dipilih oleh Jessica Iskandar untuk busana bridesmaid sahabat terdekatnya.