Skincare Routine Malam Hari yang Simpel untuk Kulit Cerah dan Terawat

By Livia, Jumat, 7 Februari 2020 | 19:01 WIB
Skincare routine malam hari yang simpel untuk kulit cerah dan terawat. (nykaa.com)

Stylo.ID - Setiap wanita menginginkan kulit wajah yang cerah dan terawat.

Untuk mendapatkannya seringkali wanita hanya merawat kulit dengan baik dan benar saat pagi hari saja.

Padahal malam hari merupakan waktu terpenting untuk merawat kulit dengan maksimal karena sel kulit lebih aktif saat kita beristirahat yang membantu meregenerasi kulit agar cerah dan terawat.

Seringkali wanita mengabaikan hal tersebut karena kelelahan setelah melakukan aktivitas saat ingin melakukan skincare routine di malam hari.

Solusinya, kali ini Stylo.ID akan memberitahu Stylovers cara simpel untuk melakukan skincare routine pada malam hari untuk mendapatkan kulit cerah dan terawat.

Cari tahu yuk, Stylovers!

Baca Juga: Rekomendasi Produk Hair Removal yang Mudah Dipakai di Rumah Tanpa Harus ke Salon!

Skincare routine malam hari yang simpel untuk kulit cerah dan terawat. (beautytap.com)

Pertama, bersihkan makeup dan kotoran pada kulit wajah menggunakan teknik double cleansing agar kulit bersih dan menyerap produk skincare berikutnya dengan optimal.

Gunakan micellar water sebagai first cleansing untuk mmebersihkan semua makeup mulai dari foundation, pensil alis, eyeshadow, blushon dan lipstik.

Setelah semua makeup terangkat dan bersih dari wajah, lanjutkan dengan menggunakan facial foam untuk membersihkan kulit hingga ke dalam pori-pori kulit.

Double cleansing bertujuan agar kotoran dan sisa makeup tidak menumpuk pada lapisan kulit yang dapat menimbulkan masalah kulit seperti jerawat, komedo, kulit menjadi terlalu kering atau berminyak dan lain-lain.