5 Rekomendasi Lipstik Fuchsia dari Brand Lokal yang Cocok di Semua Warna Kulit untuk Kencan Valentine, Seksi Seketika!

By Cerysa Nur Insani, Jumat, 7 Februari 2020 | 11:26 WIB
5 Rekomendasi Lipstik Fuchsia dari Brand Lokal yang Cocok di Semua Warna Kulit untuk Kencan Valentine, Seksi Seketika! (allure.com)

Stylo.ID - Valentine tiba sebentar lagi, sudah ada rencana apa nih, Stylovers?

Tak harus berkencang dengan pasangan, Valentine juga bisa dinikmati oleh semua orang dengan cara quality time dengan geng sahabat atau keluarga.

Nah, biar tampilan kamu tampak seksi di hari Valentine yang spesial ini, cobalah memakai lipstik berwarna fuchsia untuk melengkapi tampilan makeup-mu di hari itu.

Baca Juga: Cara Benar Membersihkan Lipstik Agar Bibir Nggak Menghitam, Wajib Tahu!

Warna fuchsia yang merupakan campuran antara warna pink dan ungu terang ini merupakan salah satu warna yang terlihat cocok di semua warna kulit.

Yuk, cek 5 rekomendasi lipstik fuchsia dari brand lokal yang cocok di semua warna kulit untuk kencan valentine di bawah ini. Kamu bisa terlihat seksi seketika!

#1. 5 Rekomendasi Lipstik Fuchsia dari Brand Lokal yang Cocok di Semua Warna Kulit untuk Kencan Valentine, Seksi Seketika: BLP Beauty Lip Coat Beet Me

5 Rekomendasi Lipstik Fuchsia dari Brand Lokal yang Cocok di Semua Warna Kulit untuk Kencan Valentine, Seksi Seketika: BLP Beauty Lip Coat Beet Me (blpbeauty.com)

Pilihan lipstik fuchsia pertama datang dari salah satu brand lokal yaitu BLP Beauty.

Baca Juga: Rekomendasi Lipstik Merah Untuk Tampil Cantik Saat Hari Raya Imlek 2020, Coba yuk!

Lipstik ini memiliki finish matte dengan tekstur yang lembut sehingga juga bisa digunakan sebagai eyeshadow untuk membuat tampilan makeup satu warna.

Lip Coat Beet Me dari BLP Beauty bisa didapatkan di gerai atau website resmi BLP Beauty dengan harga Rp 139.000.