Koleksi Terbaru Spring/Summer 2020 dari Kipling, Pilihan Tas dan Koper Berwarna Cerah yang Ringan untuk Traveling

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 6 Februari 2020 | 14:07 WIB
Koleksi Terbaru Spring/Summer 2020 dari Kipling, Pilihan Tas dan Koper Berwarna Cerah yang Ringan untuk Traveling (Dok. MAP)

Stylo.ID - Menyambut tahun 2020, Kipling menghadirkan koleksi baru dari produk mereka berupa tas dan koper yang cocok bagi masyarakat urban dengan aktivitas tinggi.

Koleksi baru Kipling untuk musim Spring/Summer 2020 ini ditunjukkan pada event Media Preview yang diselenggarakan di Kitchenette Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Rabu (5/2/20) lalu.

Produk terbaru yang diperkenalkan adalah koper hardcase dari The New Classics Collection dengan warna-warna cerah seperti kuning, merah, dan biru.

Baca Juga: Rawat Kebersihan Ikat Pinggang Kulit dari Noda dengan Cara Berikut ini

The New Classics Collection dari Kipling untuk musim Spring/Summer 2020 dengan pilihan koper hardcase berwarna cerah. (Dok. MAP)

Koper ini dirancang dengan 4 roda dual-caster dengan rotasi 360 derajat serta bahan polikarbonat yang ringan dan tahan air sehingga sangat fleksibel ketika digunakan untuk traveling.

Kemudian dalam rangka hari jadi video game PAC-MAN yang ke-40, Kipling mengeluarkan koleksi kolaborasi Kipling X PAC-MAN.