Anywhere With Pomelo, Kampanye yang Mengajak Wanita Indonesia Berani Eksplorasi Hal Baru Kala Berpergian

By Grace Kencana Pranata, Minggu, 9 Februari 2020 | 11:05 WIB
Anywhere With Pomelo, Kampanye yang Mengajak Wanita Indonesia Berani Eksplorasi Hal Baru Kala Berpergian (instagram.com/pomelofashion/)

Stylo.ID – Masuk di tahun 2020, Pomelo meluncurkan kampanye bertajuk “Anywhere With Pomelo” yang mengajak wanita Indonesia untuk berani mencoba hal baru dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

Kampanye ini bertujuan untuk mendorong setiap wanita agar berani mencoba hal baru, berkarya, dan berbagi inspirasi.

“Anywhere With Pomelo” merupakan kampanye yang mengajak customer Pomelo untuk keluar dari zona nyaman dan berani untuk melakukan hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya, khususnya dalam hal traveling.

Nah Stylovers, pada bulan Januari 2020 yang lalu, Pomelo membuka kesempatan untuk wanita Indonesia menjadi bagian dari partisipan “Anywhere With Pomelo”.

Bagi mereka yang terpilih, akan diberikan kotak yang berisikan instruksi serta berbagai hadiah limited edition, gift voucher, serta budget senilai Rp 3,500,000.

Merchandise Pomelo juga akan dibagikan pada para partisipan untuk dikenakan dalam perjalanan mereka.

PomeloGirls (instagram.com/pomelofashion/)

Partisipan diberi kebebasan untuk berekspresi dan berbagi pengalaman mereka selama perjalanan melalui video travel diary mereka.

Mereka diwajibkan untuk mendokumentasikan (video jurnal) perjalanan serta destinasi yang mereka pilih.

Misi ini juga nantinya wajib diunggah di akun Instagram masing-masing partisipan untuk berbagi keseruan perjalanan mereka.

Partisipan memiliki kesempatan dimana hasil video mereka dapat ditampilkan di berbagai platform Pomelo.