Intip Tiga Blush On Terbaik dan Tahan Lama, Bisa Dipakai Sawo Matang

By Diandra Jessica, Selasa, 4 Februari 2020 | 11:29 WIB
Pemilihan kualitas blush on yang tepat dengan harga yang terjangkau, dapat mempengaruhi hasil makeup (beautynesia.id)

Stylo.ID - Pemakaian blush on dalam makeup dapat mempercantik dan melihatkan wajah yang segar akibat sentuhan warna merona blush on.

Nah, dari banyaknya blush on yang ditawarkan oleh beberapa brand makeup, terdapat tiga produk yang terbaik dari yang terbaik.

Berikut ini Stylo.ID punya rekomendasi blush on dengan pilihan warna hangat yang cocok untuk kulit sawo matang.

Yuk, kepoin rekomendasinya berikut ini.

# Intip Tiga Blush On Terbaik dan Tahan Lama, Bisa Di Pakai Sawo Matang - Mizzu x Khong GuanProduk kolabroasi dari merek produk kecantikan Mizzu dengan merek makanan terkenal yakni Khong Guan, menghasilkan satu palet yang terdiri dari dua warna untuk blush on dan satu untuk highlighter.

Brand makeup Mizzu berkolaborasi dengan produk makanan Khong Guan, untuk membuat satu pallete blush on. (CewekBanget.id)

Baca Juga: Cara Memilih Blush On yang Cocok Sesuai Jenis dan Kebutuhan Kamu untuk Makeup Natural Merona Seharian

Baca Juga: Cara Simpel Agar Blush On Awet Seharian, Pemula Wajib Tahu!

Produk yang dijual Rp 115.000 oleh Mizzu x Khong Guan memiliki daya tarik tersendiri karena nama shade yang diberikan yaitu baba, papa dan daddy.

Selain keunikan nama shade-nya, blush on Mizzu x Khong Guan cukup tahan lama dan beroksidasi sehingga warna yang dihasilkan seperti warna kulit asli yang memerah akibat paparan sinar matahari.

# Intip Tiga Blush On Terbaik dan Tahan Lama, Bisa Di Pakai Sawo Matang - Wardah Exclusive Blush OnWardah salah satu merek lokal yang selalu update dan mengeluarkan banyak makeup dalam label 'halal'nya.

Baca Juga: Cara Pakai Blush On Sesuai Bentuk Wajah, Kamu Sudah Tahu?