Hari Patah Hati Nasional, Inilah Perbedaan Penampilan Raisa dan Isyana Sarasvati Saat Menikah Tuai Pro Kontra Netizen!

By Livia, Senin, 3 Februari 2020 | 16:34 WIB
Hari patah hati nasional, inilah perbedaan penampilan Raisa dan Isyana Sarasvati saat menikah tuai pro kontra netizen. (Instagram.com/raisa6690,isyanasarasvati)

 

Stylo.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok kedua penyanyi cantik kesayangan netizen indonesia yang satu ini, yakni Isyana Sarasvati dan Raisa Andriana.

Selain cantik, kedua penyanyi bergenre pop tersebut memiliki suara merdu yang khas masing-masing.

Bicara soal penampilan keduanya, Raisa dan Isyana Sarasvati memiliki gaya fashion dan tatanan rambut yang berbeda.

Raisa memiliki ciri khas gaya fashion yang feminin, anggun dan elegan dipadu gaya makeup smokey eyes dan lipstik pink glossy dengan rambut hitam panjang bergelombag.

Berbeda dengan Raisa, Isyana Sarasvati lebih tampil dengan gaya fashion yang chic, casual dan sophiscated dipadu tatanan rambut hitam panjang lurusnya.

Di awal tahun 2020, kabar gembira datang dari Isyana Sarasvati yang menikah dengan dokter setelah menjalin asmara selama 12 tahun.

Pernikahan Isyana Sarasvati tahun ini disebut sebagai hari patah hati nasional jild 2 oleh netizen yang sebelumnya didahului oleh Raisa.

Perbedaan penampilan kedua diva nasional ini saat melaksanakan prosesi pernikahan terangkum pada foto yang dilansir akun@artis.indo_hits.

Baca Juga: Menikah dengan Dokter Setelah Pacaran 12 Tahun, Isyana Sarasvati Tampil Anggun dalam Balutan Kebaya Saat Prosesi Siraman Banjir Pujian Netizen!

Perbedaan penampilan Raisa dan Isyana Sarasvati saat prosesi lamaran dan sungkeman. (Instagram.com/artis.indo_hits)

 Saat lamaran keduanya sama-sama memilih kebaya berwarna merah muda dengan beda tone warna.

Raisa memilih kebaya berwarna pink tua dengan model backless yang sedikit terbuka pada bagian belakangnya dipadu gaya makeup ciri khasnya dan tatanan rambut dikonde rapi dengan bunga mwar putih yang semakin mempermanis penampilannya.