Perut Ayu Ting Ting Bikin Salah Fokus Netizen Saat Pakai OOTD yang Sama dengan Deepika Padukone!

By Livia, Senin, 3 Februari 2020 | 11:32 WIB
Perut Ayu Ting Ting bikin salah fokus netizen saat pakai OOTD yang sama dengan Deepika Padukone. (Instagram.com/ayutingting92,deepikapadukone)

Stylo.ID - Berkembangnya tren fashion saat ini, tak heran kalau selebriti tanah air kerap menggunakan fashion item yang sama untuk mendapatkan tampilan stylish.

Salah satu selebriti yang dinilai sering mengenakan gaya OOTD yang sama dengan artis lain adalah Ayu Ting Ting.

Sebagai penyanyi dangdut papan atas, tak heran penampilan sahabat Ruben Onsu tersebut menjadi sorotan netizen.

Beberapa kali ia tertangkap kamera memakai outfit yang sama sehingga mengundang komentar negatif dari netizen.

Kali ini ia terlihat akun @fashionartis_samaan mengenakan OOTD yang sama dengan artis bollywood ternama, Deepika Padukone.

Kira-kira seperti apa ya penampilannya, yuk kita lihat Stylovers!

Baca Juga: Menikah dengan Dokter Setelah Pacaran 12 Tahun, Isyana Sarasvati Tampil Anggun dalam Balutan Kebaya Saat Prosesi Siraman Banjir Pujian Netizen!

Perut Ayu Ting Ting bikin salah fokus netizen saat pakai OOTD yang sama dengan Deepika Padukone. (Instagram.com/fashionartis_samaan)

Penyanyi dangdut cantik tersebut tampak cantik mengenakan kemeja lengan panjang dengan model croop tee berwana putih dipadu celana berwarna senada.

Sedangkan Deepika Padukone memakai baju dan celana panjang yang sama dengan warna yang berbeda saja.

Gaya rambut dan makeup serta paduan aksesoris Ayu dinilai terlalu sama dengan mix dan match OOTD artis bollywood tersebut.

Hal tersebut menjadi perbincangan netizen yang menilai Ayu Ting Ting tidal punya gaya fashion sendiri dan tampak selalu menjiplak gaya fashion artis lokal hingga internasional.