Menikah dengan Dokter Setelah Pacaran 12 Tahun, Isyana Sarasvati Tampil Anggun dalam Balutan Kebaya Saat Prosesi Siraman Banjir Pujian Netizen!

By Livia, Minggu, 2 Februari 2020 | 12:24 WIB
Menikah dengan dokter yang ia pacari 12 tahun, Isyana Sarasvati tampil anggun dalam balutan kebaya saat prosesi siraman banjir pujian netizen. (Instagram.com/isyanasarasvati)

Stylo.ID - Hari Patah Hati Nasional jilid 2 telah kembali banyak menjadi perbincangan publik dengan kabar sang penyanyi cantik, Isyana Sarasvati yang akan menikah dengan seorang dokter.

Kisah asmara Isyana Sarasvati menjadi sorotan publik dan netizen lantaran tak pernah mengumbar kisah asmaranya dengan sang calon suami di akun media sosialnya.

Tak disangka seorang dokter muda nan tampan yang berhasil menjadi belahan jiwa Isyana Sarasvati adalah Rayhan Maditra Indrayanto.

Setelah berpacaran 12 tahun, akhirnya pasangan muda tersebut memutuskan untuk bertunangan yang dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2019.

Rayhan Maditra rupanya sering terlihat mengiringi Isyana saat bernyanyi dan mengcover beberapa lagu.

Namun, baru terungkap belakangan ini ia adalah calon suami Isyana setelah postingan dari akun media sosial pribadi penyanyi cantik kelahiran 1993 tersebut.

Tepat pada 1 Februari 2020, keduanya melakukan pengajian siraman yang diadakan dikediaman masing-masing calon mempelai pengantin.

Pelantun lagu Mimpi tersebut melakukan pengajian siraman di kediamannya yang berada di Bandung.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Gelar Lamaran Hari Ini, Tampilannya dengan Kebaya Warna Peach Justru Curi Perhatian!

Isyana Sarasvati tampil anggun dalam balutan kebaya abu-abu saat melaksanakan prosesi siraman dipadu gaya makeup yang berbeda dari biasanya dan tatanan rambut panjang terurai dengan konce roncean kuncup melati. (Instagram.com/isyanasarasvati)

Sebelum proses siraman, Isyana Sarasvati tampil cantik mengenakan kebaya berwarna abu-abu karya fashion designer Yefta Gunawan.

Rok batik bernuansa hitam dan coklat keemasan serta pump heels berwarna silver tampak melengkapi penampilannya yang terlihat semakin anggun dan mewah.