Biasa Pakai Busana Syar'i, Kini Zaskia Sungkar Pakai Hijab Lilit dan Celana Jeans Saat Ketemu Suami Nagita Slavina di Paris!

By Justina Nur Landhiani, Sabtu, 1 Februari 2020 | 13:07 WIB
Biasa pakai busana syar'i, kini Zaskia Sungkar pakai hijab lilit dan celana jeans saat ketemu suami Nagita Slavina di Paris! (instagram.com/zaskiasungkar15)

Stylo.ID - Siapa yang tak tahu Zaskia Sungkar?

Dikenal sebagai seorang artis sekaligus fashion desainer, tentu membuat apapun yang berhubungan dengan Zaskia Sungkar selalu jadi pusat perhatian.

Nggak cuma soal kehidupan pribadinya, penampilan Zaskia Sungkar yang selalu anggun dengan busana hijab juga tak luput curi perhatian.

Yup, Zaskia Sungkar juga kerap tampil feminin dengan gaya busana hijab syar'i.

Zaskia Sungkar juga kerap tampil feminin dengan gaya busana hijab syar'i (instagram.com/zaskiasungkar15)

Baca Juga: Tenteng Tas Branded Harga Fantastis Saat Umroh, Tampilan Shireen Sungkar Padukan Cadar dengan Busana Syar'i Justru Curi Perhatian!

Meski begitu, tampilan Zaskia Sungkar kali ini dengan hijab lilit juga tak kalah memesona.

Yuk lihat!

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @zaskiasungkar15, terlihat Zaskia Sungkar dan suami, Irwansyah berfoto bersama suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad di Paris, Prancis.

Zaskia Sungkar terlihat mengenakan long outer bernuansa warna beige yang dipadukan dalaman motif stripes.

Baca Juga: Istri Irwansyah Zaskia Sungkar Kondangan Pakai Busana Hijab Syar'i, Tampilannya yang Santun Justru Curi Perhatian!

Zaskia Sungkar dan suami, Irwansyah berfoto bersama suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad di Paris, Prancis (instagram.com/zaskiasungkar15)