Clinelle Age Revive, Skincare Anti Aging untuk Mencegah Penuaan Dini di Atas 35 Tahun

By Livia, Sabtu, 1 Februari 2020 | 14:35 WIB
Clinelle Age Revive, skincare anti aging untuk mencegah penuaan dini di atas 35 tahun. (Livia)

 

Stylo.ID - Penuaan dini merupakan salah satu dari banyak masalah kulit dan paling umum yang dihadapi wanita di Indonesia.

Sebagai brand skincare terkemuka Internasional, Clinelle menghadirkan rangkaian skincare anti aging terbaru yaitu Clinelle Age Revive yang dapat menjawab setiap kebutuhan para wanita untuk mencegah penuaan dini yang bisa digunakan di atas usia 35 tahun.

Peluncuran rangkaian skincare terbaru dari Clinelle yang diadakan pada tanggal 30 Januari 2020 ini berlangsung dengan meriah di The Hermitage Hotel, Jakarta.

"Kami mengembangkan rangkaian Clinelle Age Revive yang merupakan produk premium Clinelle yang didukung Youth Active Technology (8+1), serta rangkaian ekstrak tumbuhan yang diformulasi khusus, seluruh rangkaian juga mengunsung 7 secrets to the happy skin yang bebas kandungan tambahan yang dapat mengiritasi kulit, sehingga dapat digunakan semua jenis kulit, hingga sensitif sekalipun," ucap Brian Cheng, Executive Director EIG Dermal Wellness saat peluncuran skincare dari Clinelle di The Hermitage Hotel, Jakarta, Kamis (30/1/2020).

Baca Juga: 5 Kandungan Populer dalam Produk Skincare Anti Aging, Sudah Tahu Manfaatnya?

Setelahnya, Clinelle mengenalkan seluruh rangkaian produk Age Revive yang menggunakan 9 ekstrak tumbuh-tumbuhan yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Semua produk Clinelle Age Revive mengandung Sphilantes A. Flower, Crocus Crysanthus Bulb, Achillea Millefolium, Alchemilla Vulgaris, Mellisa Officinalis Leaf, Malva Sylvestris, Peppermint Leaf, Veronica Officinalis dan Primula Veris.

Kesembilan kandungan ekstrak tumbuh-tumbuhan tersebut sudah teruji secara klinis dapat membantu memperbaiki tekstur dermis, mengembalikan kekencangan kulit, melawan berbagai tanda penuaan kulit, melembapkan, menenangkan dan membantu merawat masalah kulit lainnya seperti jerawat, kemerahan, ruam dan lainnya.

Baca Juga: Siti Fatimah Al Mukarramah: 8 Tahun Melawan Jerawat Hingga Sukses Jadi Fashionista #Inspirasi Cantik

Mini talk show acara launching Clinelle Age Revive bersama Sophia Latjuba sebagai Brand Representative. (Livia)

Untuk mengetahui manfaat dalam kandungan produk tersebut, Clinelle juga menghadirkan Beatrix Pratisari, FMCG Sr. Sales and Marketing Manager PT.EIG Dermal Wellness Indonesia.

"Clinelle Age Revive tidak hanya hadir dengan berbagai manfaat yang mampu merawat dan mengembalikan kesehatan kulit, seluruh rangkaian Clinelle hadir untuk membantu meningkatkan rasa percaya diri untuk seluruh penggunanya," ujar Beatrix.