Uniqlo Luncurkan Kolaborasi Uniqlo X Ines de la Fressange, Inspirasi Tampil Cantik dengan Simpel ala Parisian Chic

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 30 Januari 2020 | 14:55 WIB
Uniqlo Luncurkan Kolaborasi Uniqlo X Ines de la Fressange, Inspirasi Tampil Cantik dengan Simpel ala Parisian Chic (Dok. Uniqlo)

Stylo.ID - Brand fast fashion Uniqlo kembali luncurkan koleksi kolaborasi mereka dengan desainer berskala internasional.

Kali ini, Uniqlo kembali berkolaborasi dengan desainer perempuan asal Perancis yang memulai karirnya sebagai seorang model, Ines de la Fressange.

Stylo.id berkesempatan untuk mengintip keseluruhan koleksi kolaborasi terbaru ini pada Rabu (29/1/2020) lalu di Basic Instinct Culinary, Jakarta.

Koleksi yang diluncurkan di awal tahun 2020 ini merupakan koleksi kolaborasi yang ke-12 antara Uniqlo dengan Ines de la Fressange.

PR Manager Uniqlo Indonesia, Stefanie Saragih menyampaikan bahwa kesamaan filosofi yang dimiliki antara Uniqlo dengan Ines de la Fressange dalam merancang pakaian-pakaian mereka menjadi alasan di balik kolaborasi ini.

Baca Juga: Koleksi Musim Semi/ Musim Panas 2020 dari Uniqlo Bertajuk LifeWear, Busana Nyaman untuk Beraktivitas di Perkotaan!